Business Gathering Bank Bengkulu Cabang Curup, Lebih Dekatkan Diri Dengan Mitra

Business Gathering Bank Bengkulu Cabang Curup,  Lebih Dekatkan Diri Dengan Mitra

CURUP, CE - Bank Bengkulu cabang Curup melaksanakan kegiatan busines gathering yang bertempat di aula Bank Bengkulu pada Selasa (1/8) kemarin. Adapun kegiatan ini bertujuan untuk semakin mendekatkan diri dengan mitra Bank Bengkulu terutama para bendaharawan baik di OPD maupun di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Bank Bengkulu cabang Curup, Zulkarnain dan tentunya seluruh bendaharawan gaji yang menjadi mitra Bank Bengkulu.

Dalam sambutannya Zulkarnain menyampaikan kepada para bendaharawan gaji yang hadir dalam acara tersebut untuk dapat terus bermitra. Pasalnya selain banyak kemudahan yang ditawarkan oleh pihak bank Bengkulu sendiri, dengan bermitra dan mempercayakan penyimpanan baik berupa tabungan, deposito, ataupun giro, termasuk juga kredit dengan Bank Bengkulu secara otomatis akan membantu kabupaten Rejang Lebong. Pasalnya dari dana yang dihimpun oleh Bank Bengkulu sendiri tentunya itu akan disalurkan kepada masyarakat Rejang Lebong sendiri.

"Dengan kepercayaan masyarakat kepada Bank Bengkulu, secara tidak langsung telah ikut membantu perkembangan di Rejang Lebong sendiri, pasalnya karena kita aalah Bank Daerah tentu kontribusi kita sediri lebih banyak ke daerah," sampainya. Zulkarnain mengatakan bahwa saat ini Bank Bnegkulu sendiri sudah mulai mejadi bank konfensional yang profesional. Ini terbukti dengan program kami yang kedepan suadah mulai berorientasi kepada usaha-usaha UMKN yang ada di Rejang Lebong. Bukan hanya itu saat ini kami juga sudah mulai menekankan pelayanan dengan memakai sitem pelayanan elektronik.

"Selain untuk mengarah ke pelayanan yang lebih profesional, pelayanan secara elektronik ini kami tekankan untuk pelayananyang lebih transparan dan mengedukasi masyarakat untuk mengikuti perkembangan zaman," katanya. Sementara itu saat pelaksanaan busines gathering itu sendiri, Bank Bengkulu bahkan sudah menyiapkan lembar saran untuk diisi dan dimasukkan kedalam kotak saran yang telah mereka sediakan sebelumnya. Dimana hal tersebut bertujuan untuk dapat mengetahui apa yang iinginkan oleh mitra Bank Bengkulu terhadap pelayanan yang diberikan selama ini. Tentu dengan adanya berbagai saran dari mitra tersebut diharapkan akan dapat menjadi sumber informasi bagi Bank Bengkulu untuk kedepannya lebih meningkatkan pelayanan. (CE2)

Sumber: