Taat Aturan, Jalan Sehat Curup Ekspress Bersama Luwak White Koffie Diapresiasi

Taat Aturan, Jalan Sehat Curup Ekspress Bersama Luwak White Koffie Diapresiasi

 

CURUP, CE - Pelaksanaan Jalan Sehat Curup Ekspress bersama Luwak White Koffie dan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong dalam rangka HUT Kota Curup ke 138 dan HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 pada Minggu (19/8), menuai pujian dari berbagai pihak. Salah satunya pihak Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Bengkulu.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Bengkulu, Dr Iskandar ZO SH MSi mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi jalan sehat yang dipromotori oleh Surat Kabar Harian Curup Ekspress beberapa waktu lalu.

Menurutnya kegiatan jalan sehat dan hadiah undian berupa 1 unit rumah, 2 unit sepeda motor dan beragam hadiah elektronik lainnya telah memenuhi prosedur yang berlaku dan taat pada aturan. "Terimakasih panitia jalan sehat HUT Kota Curup yang telah mematuhi dalam menjalankan UU nomor 22 tahun 1954 tentang undian," ujar Iskandar ZO didampingi Kasi Undian, Dwi Haryono SSos MSi.

Disampaikannya bahwa dengan kegiatan jalan sehat dengan undian yang taat aturan, diharapkan SKH Curup Ekspress dapat menjadi contoh bagi pihak-pihak lainnya untuk menyelenggarakan kegiatan serupa. "Ini sebagai bentuk contoh kepatuhan dalam menjalankan UU, kita sangat apresiasi kegiatan. Dan kita berharap ini menjadi contoh bagi pihak lain," sampainya.  

Sementara itu General Manager Curup Ekspress, A Gafur SH mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan jalan sehat. Menurutnya, kegiatan tersebut tidak akan berjalan maksimal jika tidak ada dukungan dari berbagai pihak dalam hal ini Pemkab dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Rejang Lebong. Meskipun ini menjadi event besar pertama, namun pihaknya mengaku cukup puas karena diikuti oleh puluhan ribu peserta dari berbagai Kabupaten. "Mudah-mudahan kedepan CE bisa memberikan kontribusi lebih, khususnya kepada para pembaca setia Curup Ekspress," tandasnya. (CE5)

Sumber: