JavaMifi Bersiap Ekspansi ke Mancanegara

JavaMifi Bersiap Ekspansi ke Mancanegara

JAKARTA, CE - JavaMifi, penyedia layanan penyewaan modem wifi berniat akan berekspansi ke dua negara di Asia, yaitu Filipina dan Jepang yang dijadwalkan meluncur pada 2019. Tujuan kerja sama itu dilakukan untuk membuat satelit wifi JavaMifi agar jaringan internet di sana lebih optimal ketika para traveler melakukan kunjungan.

Founder JavaMifi Andintya Maris mengatakan, pihaknya telah melakukan kemitraan strategis. Saat ini, pihaknya sedang melalukan negosiasi dengan investor Filipina dan Jepang. "Kami memilih negara tersebut karena telah memiliki partner. Kalau tidak ada halangan, rencana tersebut bisa terealisasi di kuartal I 2019. Jadi kami sedang proses membuat itu terjadi, sekarang sudah 50% untuk membuka kemitraan di sana," ujar Andintya di Jakarta, kemarin.

Untuk fisiknya, lanjut Andintya, pihaknya masih melakukan tahap negosiasi juga seperti apa, tapi yang jelas akan ada brand JavaMifi di sana. "Kami akan open untuk melakukan kerja sama ke negara lain dan hampir on-proses. Tapi saat ini kami mau fokus dulu di dua negara itu," tutur Andintya.

Investasinya sendiri, Andintya tidak menyebutkan berapa akan menggelontorkan uang di kedua negara itu. Namun, kata Andintya, pihaknya telah menyiapakan untuk ke depannya. "Karena ekspansi di sana itu sifatnya lebih kemitraan dari dua belah pihak. Jadi saya belum bisa menyebutkan. Yang jelas brand kami akan ada di sana," tegas dia. (mg9/jpnn)

Sumber: