Mitsubishi L300 Sahabat Setia Bisnis Anda

Mitsubishi L300 Sahabat Setia Bisnis Anda

BENGKULU, CE - Salah satu angkutan yang sangat cocok untuk berbisnis, yakni Mitsubishi L300 yang merupakan salah satu produk angkutan bisnis yang cukup laris di Bengkulu. Dikatakan Pimpinan PT Lautan Berliam Mitsubishi Motors Bengkulu, Darsiwan Hon bahwa saat ini merupakan kesempatan yang bagus untuk memiliki mobil ini.

Pasalnya pihaknya sedang menawarkan penawaran menarik akhir tahun khusus untuk Mitsubishi L300. "Khusus pembelian Mitsubishi L300 saat inibkita sedang ada prono khusus yakni pembiayaan uang muka rendah dan bunga ringan," sampainya.

Dikatakannya untuk mendapatkan program menarik ini memang ada beberapa syarat dan ketentuan berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, konsumen dapat langsung menghubungi dealer Mitsubishi Motors terdekat.

"Ini berlaku di semua wilayah, jadi jangan lewatkan kesempatan ini dan segera kunjungi Main Daeler Mitsubishi terdekat yang ada di wilayah anda," sampainya.

Lebih jauh, Darsiwan mengatakan bahwa cukup banyak keunggulan dari mobil kni. Diantaranya yakni mesin diesel legendaris cyclone 2.500cc yang telah teruji ketangguhannya

"Kalau untuk mesin DLC 2.500cc tentu tidak usah diragukan lagi ketangguhannya," ungkapnya. Sementara itu, untuk kenyamanan interior juga tak usah diragukan lagi, karena L300 juga memiliki interior yang cukup nyaman. Dengan dashboard yang cukup luas dan dilengkapi dengan CD dan MP3 Player.

Mobil ini juga sudah menggunakan power stering yang semakin membuatnya nyaman untuk dikendarai. "Selain itu, mobil ini juga memiliki beragam pilihan cargo yang sangat cocok untuk anda gunakan untuk kebutuhan bisnis anda, dengan harga cash yang juga cukup murah yang hanya berkisar Rl 176 juta saja," pungkasnya. (CE2)

Sumber: