Polisi Galakkan Patroli Malam

Polisi Galakkan Patroli Malam

Iptu Untoro

CURUP, CE - Kepolisian Resort (Polres) Rejang Lebong bersama jajaran dibawahnya akan menggalakkan patroli malam. Dimana patroli malam yang dimaksud termasuk menyisir kembali lokasi-lokasi yang diduga sebagai tempat prostitusi yang kerap meresahkan masyarakat.

Kapolres RL AKBP Jery Rahmat Mustika SIK melalui Kapolsek Curup Iptu Untoro bahwa pihaknya akan kembali melakukan patroli malam secara rutin. Ini untuk menyikapi penyakit masyarakat (pekat) yang kerap dikeluhkan masyarakat termasuk terhadap tempat-tempat yang diduga sebagai tempat prostitusi.

"Kita akan kembali menggelar patroli, tetapi untuk waktunya kita belum tahu dan nanti akan kita sampaikan," ujarnya.

Disampaikan Kapolsek bahwa selain akan menyisir lokasi diduga tempat prostitusi atau kumpul kebo, pihaknya juga akan melaksanakan patroli 3 C (Curat, Curas dan Curanmor). Dengan tujuan agar wilayah Kabupaten RL khususnya diwilayah kerja Polsek Curup dapat berlangsung aman, nyaman dan damai.

"Tanpa adanya penyakit masyarakat yang meresahkan," sampainya.
Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut melapor kepada pihaknya terlebih kepada Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayahnya masing-masing. Bahkan jika menemui hal-hal yang melanggar hukum agar segera dilaporkan.

"Karena dengan laporan tersebut, nanti akan ditindaklanjuti oleh kita," tandasnya. (CE5)

Sumber: