Pemilihan Harus Dikawal Bersama

Pemilihan Harus Dikawal Bersama

Edi Iskandar

CURUP TENGAH, CE - Anggota DPRD Rejang Lebong Edi Iskandar kendati tidak kembali sebagai Caleg di Kabupaten Rejang Lebong tahun 2019 - 2024, dirinya tetap meminta pemilihan di kabupaten Rejang Lebong tetap dikawal bersama, yang mana pihaknya mengajakan ini jangan sampai ada kecurangan.

"Kita minta pemilihan dikawal bersama agar tidak ada kecurangan," sampainya.

Menurutnya pengawalan ini bukan hanya tugas dari KPU, Bawaslu, TNI dan Kepoliasian, namun juga ada pada masyarakat. Yang mana jangan sampai ada niat untuk mericuhkan, ataupun ada yang ingin mericuhkan maka silahkan laporkan segera pada pihak KPU atau bawaslu, untuk bisa ditindak.

"Yang mana saya berharap pemilihan ditahun ini bisa aman dan berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Serta pihaknya sendiri minta kepada masyarakat untuk berpikir cerdas dalam memilih pilihanya mereka masing - masing, yang mana hal ini benar-benar melihat sosok dari pihaknya, yang mana benar - benar bisa menyampaikan atau menjadi corong dari aspirasi masyarakat.

"Sehingga kita memang miliki dewan yang punya kualitas," ungkapnya.

Pihaknya juga minta kepada ASN yang ada di Rejang Lebong untuk bisa netral dalam pemilihan dan tidak menjadi kaki tangan dari salah satu partai di Kabupaten Rejang Lebong. (CE1)

Sumber: