RSUD Curup Bertekad Tingkatkan Pelayanan
CURUP, CE - Setelah meraih akreditasi bintang II. Manajemen RSUD Curup terus meningkatkan pelayanan prima terhadap pasien. Disampaikan Direktur RSUD Curup drg Asep Setia Budiman pihaknya meningkatkan pelayanan ini terutama kepada pasien dan keluarganya. Jika ini dapat dijalankan maka pelayanan prima dapat diwujudkan dan kepuasan pasien akan tercapai.
"Kita akan terus berbenah dan memberikan pelayanan terbaik buat pasien di RSUD Curup ini," ujarnya.Asep menyampaikan pihaknya mengajak seluruh jajaran RSUD Curup baik dari petugas parkir, security, petugas loket, administrasi, petugas kebersihan hingga layanan loket, serta perawat dan dokter. Perihal, memberikan pelayanan prima dengan setulus hati adalah pelayanan yang mampu memenuhi bahkan melampaui harapan pasien dengan tidak membedakan status sosial pasien.
"Kita ini pelayanan jadi tidak tinggal yang nama sapa, senyum, dan dengar keluh kesah mereka dan menjalankan tugas secara ikhlas setulus hati," tambahnya.Sementara itu, Asep mengharap petugas medis lainnya sampai dengan jajaran direksi rumah sakit untuk meningkatkan pelayanan kepada pasien dan keluarganya."Harapannya dengan adanya sarana ini, pasien dan pengunjung dapat memanfaatkannya dengan baik dan kami akan berupaya terus meningkatkan pelayanan terhadap pasien di RSUD Curup ini," pungkasnya. (CW2)
Sumber:
- Share: /*props */?> /*google ads */?> /*geniee */?> /*amp advernative */?>