Ops Ketupat Nala Diperpanjang, Tim Was Ops Polda Cek Pos Perbatasan PUT

Ops Ketupat Nala Diperpanjang, Tim Was Ops Polda Cek Pos Perbatasan PUT

CURUP, CE - Secara mendadak, tim Pengawasan Operasi (Was Ops) Ketupat Nala 2020 Polda Bengkulu mendatangi pos perbatasan Curup - Lubuklinggau. Kedatangan tim Polda ini kepos yang terletak di Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) pada Rabu (27/5) kemarin sekitar pukul 10.00 WIB.
Disisi lian kedatangan tim Was Ops yang dipimpin oleh AKBP Bambang P, S.Ik ini dilakukan untuk mengecek secara langsung pelaksanaan tugas dan kesiapan personil Polres Rejang Lebong dan Polsek jajaran yang bertugas di pos perbatasan mengingat jadwal pelaksanaan Ops Ketupat Nala 2020 diperpanjang hingga 7 Juni 2020 mendatang.
"Saya ingatkan kepada seluruh Personel yang ada di Pos perbatasan ini agar mengutamakan SOP yang ada dalam pelaksanaan tindakan pengecekan serta membuat Hubungan Tata Cara Kerja (HTCK) dan Langkah - Langkah dalam menghadapi bus maupun travel gelap yang ingin masuk ke Rejang Lebong," sampai Katim Was Ops Ketupat Nala Polda Bengkulu, AKBP Bambang P, S.Ik kepada petugas yang bertugas di pos perbatasan yang dipimpin oleh Padal Pos Pam batas Rejang Lebong - Lubuk Linggau, Ipda Medi Azwar.
Disisi lain, Kapolres RL AKBP Dheny Budhiono, S.IK, MH didampingi Kasubbag Humas Iptu Jumipan Azhari, SH mengatakan, kedatangan Tim Was Ops Ketupat Nala 2020 Polda Bengkulu yang hanya berlangsung selama 40 menit tersebut juga dalam rangka memberikan semangat kepada petugas posko yang telah melaksanakan tugas pencegahan dan antisipasi Covid 19. Selain itu juga melakukan cek kesiapsiagaan petugas posko perbatasan dalam menghadapi Covid 19.
"Kepada petugas posko, Katim juga mengingatkan agar tetap jaga kesehatan, gunakan masker dan kacamata guna mencegah terpaparnya Virus Covid 19," ujar Iptu Jumipan Azhari, SH. (CW1)

Sumber: