Sambut New Normal, Golden Rich 88 Diskon 20%

Sambut New Normal, Golden Rich 88 Diskon 20%

Hotel Golden Rich 88 memberikan diskon besar - besar untuk para pelanggannya, Dimana seluruh tarif kamar yang ada di hotel tersebut Diskon 20 - 25 % dari tarif biasanya. Hal ini dalam rangka pihaknya menyambut new normal yang sudah diterapkan di Rejang Lebong, dengan itu maka indutrsi komersil pariwisata mulai buka kembali, begitu juga dengan hotel berbintang dan terbaik di Rejang Lebong tersebut.
"Kita berikan Diskon diawal penerapan kita ini, dengan tidak mengurungi kualitas dari pelayanan dan fasilitas yang selama ini diberikan," sampai markerting pemasaran Golden Rich 88 Enda, kemarin di Rejang Lebong.
Dikataknya jika type kamar yang ada dihotel ini sendiri, Superior dibandrol dengan harga Rp 688.000, Deluxe Rp 788.000, Family Suite Rp 999.999 dan President Suite Rp 1. 288. 888 permalamnya, namun sampai tanggal 15 mendatang harga tersebut diberikan diskon 25 %.
"Jadi tunggu apalagi untuk yang ingin berlibur ke Rejang Lebong, usai terkurung pademi, bisa langsung menginap di hotel kami ini," terangnya.
Hotel Gonden rich 88 Curup, yang beralamat di Jl Iskandar Ong No 100 Curup, saat ini bukan hanya sudah membuka pelayanan menginap, tetap untuk room meting, juga sudah dapat digunakan, untuk pertemuan atau acara lainnya, dengan menggunakan protokol kesehatan yang lengkap dari pihaknya.
"Karena pandemi belum juga usai, tentu sudah menjadi syarat utama kita untuk menerapkan protokol kesehatan, begitu juga saat tamu berada dihotel untuk tetap mematuhi standar protokol yang sudah ditetapkan," terangnnya.
Edan menyampaikan, jika sejumlah fasilitas yang akan memanjahkan tamu yang menginap dihotel ini dengan fasilitas lain yang dimiliki hotel berbintang ini, seperti kolam renang, resto, ada juga ruptop yang memuat anda bisa nongkrong nyaman di Rejang Lebong sambil menikmati udara dingin dan segar Rejang Lebong.
"Ayo bermalam dan nikmati pelayanan terbaik Golden Rich 88," ajaknya. (CE1)

Sumber: