Bupati Siap Cuti Kapan Saja

Bupati Siap Cuti Kapan Saja

KEPAHIANG, CE - Sebagai Bupati aktif, Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM, IPU akan patuh terhadap segala regulasi yang mengatur terkait statusnya sebagai bupati dan sebagai calon. Sesuai dengan regulasi yang ada, bupati siap cuti diluar tanggung jawab negara, sejak dimulainya masa kampanye.
"Iya soal cuti selama masa kampanye, itu memang sudah ada aturannya, karena itu perintah, saya siap untuk melaksanakannya sesuai dengan regulasi yang ada," ungkap Bupati.
Dikatakan bupati, berdasarkan regulasi, dirinya baru akan cuti setelah penetapan dan pengundian nomor pasangan calon. Atau tepatnya saat dimulainya masa kampanye pada tanggal 26 September mendatang.
"Kalau perintahnya sekarang sudah harus cuti, sebagai orang yang taat dengan regulasi, saya siap," ujarnya.
Tetapi sebagai syarat untuk pengajuan cuti. Lanjut bupati, dalam waktu dekat ini dirinya akan segera menyampaikan surat izin permohonan kepada Gubernur. Sehingga pada waktunya tiba, tidak ada regulasi yang terlanggar.
Lebih lanjut dikatakan Bupati, selama cuti masa kampanye, kendali pemerintahan akan dipegang oleh wakil bupati.
"Nanti cuti saya selama 71 hari, selama itu kendali pemerintahan akan dipegang Buk Wabup --Neti Herawati, S.Sos--," pungkas Bupati. (CE7)

KLIK JUGA ICON MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: