Kapolres Ucapkan HUT TNI ke-75, Wujud Sinergitas TNI-Polri

Kapolres Ucapkan HUT TNI ke-75, Wujud Sinergitas TNI-Polri

CE ONLINE - Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.IK, MAP beserta rombongan mendatangi Makoramil Kepahiang. Kedatangan rombongan yang langsung disambut Danramil Kepahiang Kapten Inf Retno Sukarno, bertujuan menyampaikan ucapan HUT Ke 75 TNI.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kepahiang menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada institusi TNI ke-75, dan harapan agar anggota POLRI dengan TNI semakin bersinergi dalam pelaksanaan tugas kedepan, sesuai dengan tema " Senergu Untuk Negeri"
"Dengan sinergisitas yang terjalin baik sesama antara TNI dan Polri, kita bisa menenciptakan situasi yang aman, tentram dan kondusif di wilayah Kabupaten Kepahiang," ungkap Kapolres.

Sementara Danramil Kepahiang Kapten Inf Retno Suarno yang mewakili Dandim 0409/RL, mengucapkan terimakasih atas kejutan sekaligus ucapan yang diberikan oleh Kapolres beserta anggota, dan Danramil juga berharap kedepan TNI dan POLRI semakin bersinergi dalam mengemban tugas kedepan.
"Melalui ucapan selamat HU TNI ke-75 ini diharapkan bersinerginya Polri dan TNI tetap terjaga dengan baik, sehingga bisa menciptakan solidaritas kedua institusi ini," sampai Danramil.

Sedikit kejutan yang disampaikan Jajaran Polres Kepahiang pada kegiatan kemarin, sebagai rasa syukur pada usia yang sudah menginjak ke 75 tahun, Kapolres Kepahiang, berkesempatan secara khusus memotong tumpeng yang sudah disiapkan dan memberikannya kepada Danramil Kepahiang beserta anggota Koramil lainnya. (CE7)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: