Rosjonsyah Resmi Serahkan Kendis ke Plh Bupati

Rosjonsyah Resmi Serahkan Kendis ke Plh Bupati

CE ONLINE - Mantan Bupati Lebong H. Rosjonsyah SIP MSi, Rabu (17/2) kemarin secara resmi menyerahkan kendaraan dinas (Kendis) langsung ke Pelaksana Harian (Plh) Bupati H. Mustarani Abidin. Sebagaimana diketahui, bahwa Plh Jabatan Bupati akan melaksanakan tugas-tugas pemerintahan sebagai Plh Bupati sampai tanggal 25 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut. Rosjonsyah mengatakan bahwa semua aset negara yang melekat pada dirinya selama menjabat sebagai Bupati diserahkan pada pemerintah daerah dan diterima ke Plh Bupati .H Mustarani Abidin SH MSi.
"Semua yang melekat selama jabatan saya baik itu mobil dinas dan aset iventaris pemda merupakan aset negara. Maka dari itu hari ini (kemarin, red) Saya berpesan agar melaksanakan tugas pemerintahan tetap lakukan koordinasi dengan provinsi," ujarnya.

Sementara itu, Plh Bupati Lebong H Mustarani Abidin SH MSi mengatakan bahwa dirinya siap mengembang tugas sebagai Plh sampai tanggal 25 Februari mendatang. Hanya saja, tugas yang diberikan terbatas dan tidak boleh mengambil kebijakan-kebijakan strategis. Baik Keuangan, dan juga pemutusan mutasi pegawai.
"Semua yang di lakukan selama PLH yaitu boleh saja menandatangani prinsip asalkan izin dahulu kemendagri," ujarnya.

Selanjutnya kebijakan yang di lakukan Bupati Rosjonsyah tersebut merupakan sikap yang sportifitas dari pejabat negara ini dan wajib dicontohi oleh pimpinan-pimpinan yang mengakhiri masa jabatan tanpa di minta aset kendaraan dinas tersebut dikembalikan secara resmi dan disaksikan seluruh aparatur pemerintahan. (CE8)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: