PGRI Rejang Lebong Tuntaskan Konfercab

PGRI Rejang Lebong Tuntaskan Konfercab

CE ONLINE - Usai dilantik menjadi Ketua PGRI Kabupaten Rejang Lebong pada awal tahun 2021 ini. M Amrin langsung menuntaskan tugas awalnya, yakni menggelar konferensi cabang (konfercab) untuk 15 Kecamatan yang ada di Rejang Lebong. Dimana seluruh cabang saat ini sudah dengan kepengurusan yang baru.
"Kita memang maraton melakukan konfrensi cabang di Rejang Lebong, dimana memang sudah jadwalnya pembaruan pengurus," sampai Ketua PGRI RL, M Amrin.

Dikatakannya, jika dalam konfrensi cabang kepengurusan sendiri ada wajah baru dan ada juga wajah lama. Dimana yang jelas periode pengurusan seluruh baru, dimana konfrensi ini untuk membuat semangat baru pada tingkat cabang atau kecamatan, yang mana bisa lebih aktif dalam peningkatan kapasitas PGRI dalam kemajuan pendidikan di Rejang Lebong.
"Supaya PGRI lebih fress, dengan semangat yang baru," ujarnya.

Serta dalam hal ini seluruhnya diberikan kesempatkan untuk menjadi pengurus PGRI, terlebih untuk guru - guru muda yang ada di Rejang Lebong, untuk memberikan trobosan dan inovasinya dalam PGRI dan pendidikan di Rejang Lebong. Dimana sejuah ini hanya ada beberapa kecamatan atau cabang lagi yang belum dilakukan konferensi.
"Dimana ini kita optimalkan seluruhnya tuntas pada Februari ini, dan kita tinggal ke kegiatan yang lainnya," ungkapnya.

Amrin juga terus mengingatkan pada seluruh guru yang ada di Rejang Lebong untuk terus menjaga kekompakan dan menjaga marwa dari PGRI Rejang Lebong dimanapun mereka berada, terlebih dalam membanguan pendidikan yang lebih baik di Rejang Lebong. Serta pihaknya sendiri PGRI Rejang Lebong akan selalu mendukung inovasi dan trobosan dalam menjadi garda terdepan untuk pendidikan di Rejang Lebong. (CE1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: