Pulau Harapan Tes Kembali Dibangun Tahun Ini

Pulau Harapan Tes Kembali Dibangun Tahun Ini

CE ONLINE - Objek wisata Pulau Harapan yang berada di Kelurahan Tes Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong, akan kembali dibangun menggunakan anggaran tahun 2021.

Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora) Kabupaten Lebong, Eddy Ramlan menyebut bahwa pembangunan objek wisata tersebut diharapkan mampu meningkatkan kunjungan wisatawan dan menambah pendapatan asli daerah (PAD).
"Tahun ini Pulau Harapan akan kita rehab kembali dari beberapa item seperti rehab toilet, musala, dan gazebo yang sudah rusak," ujarnya.

Untuk dana rehabilitas toilet, musala dan gazebo di kawasan wisata tersebut bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) 2020 sebesar Rp 99 juta.
"Iya dari DAU. Objek wisata Pulau Harapan terusan direhab agar banyak spot-spot menarik," demikian.

Maka dari itu Eddy mengimbau kepada seluruh masyarakat kedepannya bahwa berbagai pembangunan yang dilaksanakan ini dapat mendukung peningkatan produktivitas masyarakat.
"Harapannya masyarakat bisa memanfaatkannya, kemudian dapat berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. Selain itu juga, berbagai infrastruktur umum ini saya himbau juga untuk dapat dipergunakan dengan baik serta juga dapat dipelihara agar manfaat pembangunan tersebut dapat dirasakan dalam jangka waktu yang panjang," tandasnya. (**)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: