Sidak ke Dinas PUPR, Bupati Geram

Sidak ke Dinas PUPR, Bupati Geram

CE ONLINE - Bupati Lebong Kopli Ansori didampingi Wakil Bupati Drs Fahrurrozi melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Kantor Dinas PUPR Lebong pada Rabu (10/3). Hanya saja, dalam Sidak tersebut Bupati marah lantaran sebagian besar ASN tidak berada di tempat. Diketahui dari 62 ASN hanya ada 16 ASN masuk kantor.
"Kita ketahui sendiri dinas PUPR ini ialah sentral pembangunan di Kabupaten Lebong, sudah jelas secara pelaporannya, mulai sekarang Kedisiplinan ini harus terus ditingkatkan lagi tidak ada lagi ASnN yang tidak bekerja di saat jam kerja, kita sudah menatap 2022 mau diapakan Kabupaten Lebong ini jika masih harus berhalangan hadir," ujar Bupati.

Disela-sela itu pun Kopli juga mengatakan jika masih banyak OPD wilayah di Kabupaten Lebong kekurangan ASN, seperti di Pinang Belapis, Topos, hingga rimbo Pengadang, maka dari itu ia meminta kepada ASN yang berada di PUPR diminta berbenaku dalam meningkatkan disiplin bekerja.
"Masih banyak tempat yang membutuhkan ASN jika memang tidak ingin dipindahkan silahkan bekerja seprofesional mungkin, Serta bekerja serius sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya (tupoksi) sebagai aparatur negara dalam memberikan pelayanan pemerintahan kepada masyarakat," tegasnya. (CE8)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: