Baru 6 OPD Serahkan Data THLT

Baru 6 OPD Serahkan Data THLT

CE ONLINE - Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong, menyebut bahwa hingga saat ini baru 6 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menyerahkan data kebutuhan dan ketersediaan anggaran THLT. Dimana data tersebut merupakan data hingga 22 Maret 2021.
"Saat ini yang baru kita data hanya Baru enam OPD. Kalau untuk mekanisme seleksinya itu diserahkan ke OPD. Terlepas itu tertulis ataupun wawancara. Kita hanya menerima data," ujar Plt Kepala BKPSDM Kabupaten Lebong, Nelawati melalui Kabid Mutasi, Pengadaan dan Informasi, Apedo Irman Bangsawan.

Oleh karena itu, Apedo kembali mengingatkan kepada bagian kepegawaian seluruh OPD agar segera menyerahkan data THLT untuk selanjutnya diterbitkan terhitung mulai tanggal (TMT) pengangkatan. Sebab, data itu penting untuk dasar penerbitan Surat Keputusan (SK) seluruh THLT di Kabupaten Lebong.
"Sebelumnya Kita targetkan itu diakhir Maret 2021 selesai. Kenapa biar nanti TMT pengangkatan dibuat mulai per 1 April 2021 mendatang," tutupnya.

Maka dengan itu ia meminta kepada seluruh OPD untuk dapat secepatnya menyerahkan data dan jika ada yang belum menyelesaikan prosesnya mulai dari tes maupun tahapan lainnya di usahakan secepatnya. (CE8)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: