Sambut Ramadhan, Mercure Tawarkan Program Makan Sepuasnya, Bertajuk Buko Puaso dengan Voucher Menginap Gratis

Sambut Ramadhan, Mercure Tawarkan Program Makan Sepuasnya, Bertajuk Buko Puaso dengan Voucher Menginap Gratis

CE ONLINE - Keberkahan di bulan suci yang dinanti oleh umat islam tinggal menghitung hari. Dengan mempersembahkan sajian berbuka puasa bertemakan ‘Buko Puaso’ disertakan tagar #RamadhanNusantarawithAll, program kuliner ini akan dilaksanakan di Palm Restaurant dan telah menjadi sebuah program yang sangat dinanti oleh para tamu di setiap tahunnya.

"Kami akan menghadirkan berbagai macam menu spesial nan khas di bulan Ramadhan yang sangat bervariasi dan dirotasi per 10 hari. Menu-menu tersebut mulai dari takjil seperti Bubur Madura, Bubur Ketan Hitam, Bubur Mutiara, Bubur Sumsum, Bubur Kacang Hijau, Kurma, Es Campur, Bakwan Sayur, Tempe Mendoan," Jelas Pak Permadi, yang menjabat sebagai Food & Beverage Manager.

Permadi mengatakan, juga akan menyediakan stall-stall atau meja-meja yang didedikasikan untuk menu-menu khusus seperti Tekwan dan Mie Bakso. Kekayaan nusantara juga tertuang dari makanan-makanan utama seperti Nasi Lemak, Ayam Bakar Madu, Ikan Acar Kuning, Tahu Balado serta Capcay.
"Sebagai pelengkap dari pesta berbuka puasa ini, Mercure Bengkulu juga akan menghadirkan berbagai macam jenis jajanan pasar, puddings, hingga buah potong segar sebagai makanan penutup," sampai Permadi.

Paket Buko Puaso terinspirasi program Accor, Ramadhan Nusantara, yang digelar serempak di hotel-hotel di bawah naungan Accor seluruh Indonesia. Program ini akan digelar setiap harinya selama bulan Ramadhan mulai pukul 17.00 hingga 21.00 WIB dengan yang sangat terjangkau, yaitu Rp 150.000 nett per orang.

Para tamu juga akan mendapatkan potongan harga hingga 25% jika melakukan reservasi 5 hari sebelum kedatangan, dan 15% untuk 3 hari sebelum kedatangan. Untuk anak-anak di bawah 12 tahun, tiap anak akan mendapat potongan harga hingga 50% serta program ini gratis untuk anak di bawah 5 tahun. Suasana berbuka akan lebih syahdu lagi dengan iringan hiburan musik Islami serta siraman rohani setiap hari Kamis, mulai dari pukul 16.30 – 20.30 WIB.

Tersedia juga harga khusus dengan harga Rp 100.000 nett/orang untuk minimal 20 paket (grup) dengan keuntungan 4 jam pemakaian ruang meeting khusus yang di lengkapi dengan musholla dan sound system. Pengalaman berbuka puasa akan lebih meriah lagi karena setiap tamu juga akan berkesempatan memenangkan hadiah berupa voucher menginap di tipe kamar tertinggi dari voucher kupon undian yang dibagikan ketika tamu memesan paket berbuka dengan kelipatan 20 pemesanan.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai program minggu panjang ini, Anda dapat menghubungi (0736) 7343030 atau 081335315554 (Mr. Permadi) via WhatsApp atau surel ke [email protected] atau [email protected].

Untuk diketahui, Mercure Bengkulu menawarkan kepada para tamunya standar layanan dan akomodasi yang terkenal secara global dengan sentuhan lokal yang otentik dengan kemudahan akses karena berada di pusat Kota Bengkulu. Hotel ini menawarkan 224 kamar dan ruangan luas yang dirancang untuk pelancong maupun pembisnis modern dengan 146 kamar Superior, 64 kamar Deluxe, 11 kamar Eksekutif, dan 3 kamar Suite.

Para tamu memiliki akses sepanjang hari di Palm Restaurant dan Andun Lounge, disugguhkan pula kolam renang yang menyegarkan, membugarkan diri di pusat kebugaran dan menikmati pengalaman yang menyegarkan di Alaya spa. (Rls)

Sumber: