Giliran Staf Ahli Ditunjuk Plt Kadis Kominfo

Giliran Staf Ahli Ditunjuk Plt Kadis Kominfo

CE ONLINE - Setelah sebelumnya Asisten I Jafri, S.sos ditunjuk dan dipercaya untuk mengantikan jabatan Plt. Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Lebong. Kali ini giliran staff ahli Bupati, Frans L Julai Simanjuntak, SE ditunjuk menjadi Plt. Kepala Diskominfo menggantikan Doni Swabuana ST, M.Si sebagai Plt kadis Kominfo yang lama.

Terkait hal tersebut, dikonfirmasi kemarin Staff Ahli Bupati Frans L Julai Simanjuntak, SE membenarkan bahwa dirinya telah ditunjuk dan dipercaya oleh Bupati Lebong, untuk merangkap jabatan Plt.

Kepala Diskominfo. Dengan jabatan yang diberikan tersebut, tentu dirinya mengajak seluruh pegawai maupun staf untuk selalu bekerja sama untuk membangun kinerja yang lebih baik .
"Saya rasa Kominfo saat ini sudah baik, saya rasa yang menjadi fokus saya yaitu membangun apa saja yang belum terlaksana, seperti di ketahui jika sebelumnya Dinas Kominfo sudah membangun salah satu ruangan berkapasitas luar biasa yaitu LCC saat ini, saya itu salah satu keberhasilan yang di lakukan Kominfo saat ini," ujarnya.

Frans berharap dukungannya, semoga amanah ini dapat ia emban dengan sebaik-baiknya. Pada intinya, kedepan akan berupaya menjalankan program Kominfo sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Lebong mewujdkan masyarakat Bahagia dan Sejahtera.

Sementara itu Plt Kominfo Lama Doni Swabuana ST, M. Si menyampaikan terimakasih kepada seluruh pegawai yang selama ini telah bekerjasama dalam memajukan Diskominfo Kabupaten Lebong serta telah berjuang bersama-sama dalam membangun Kabupaten Lebong.
"Saya sampaikan kepada rekan rekan agar tetap semangat dan juga jangan ada batasan komunikasi kepada Plt kadis Kominfo baru karena walaupun saya tidak menjabat menjadi Plt. Kominfo saya akan tetap memantau," sampainya.

Lebih lanjut ia mengatakan jika Frans L. Simanjuntak SE tersebut sebelumnya pernah menjabat menjadi Kadis Kominfo tahun 2019, Doni menyampaikan bahwa ini adalah bukan pengalaman baru lagi ke Dinas Kominfo.
"Harapan saya seluruh pegawai untuk dapat bahu membahu, bekerja sama menjalankan Tugas pokok dan Fugsi masing-masing sesuai dengan peraturan yang berlaku," tuturnya. (CE8)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: