HUT Curup Cerminan Kemajuan RL

HUT Curup Cerminan Kemajuan RL

CE ONLINE - Ketua DPRD Rejang Lebong, Mahdi Husen SH menyampaikan momentum peringatan HUT Curup ke 141 tahun 2021 ini, menjadi salah satu momentum cerminan kemajuan Rejang Lebong. Pasalnya pada momen ini usia kota Curup menjadi rujukan seberapa terwujudnya pembangunan Rejang Lebong dibandingkan dengan wilayah lainnya.
"Dalam hal ini yang terpenting kita mengheningkan dan mengintropeksi dengan usia 141 ini Rejang Lebong sudah seperti apa, dibanding dengan wilayah lain yang baru berusia belasan tahun, yang seyogyanya kita seharusnya lebih maju dan lebih sejahtera," sampai Mahdi kemarin di Rejang Lebong.

Mahdi mengatakan, jika pada momen ini yang perlu dibenahi yakni bagaimana kegiatan program dan pembangunan tersebut berdampak langsung pada masyarakat dan untuk pembangunan, yang bisa dinilai oleh masyarakat jika ini termasuk salah satu kemajuan Rejang Lebong.
"Ini yang seharusnya kita lakukan pada momentum hari jadi kota Curup ini," katanya.

Dimana momentum tersebut pihaknya juga menginginkan dan meminta kepada seluruh OPD yang ada di Rejang Lebong untuk bisa fokus bahu membahu membangun Rejang Lebong, di usia Rejang Lebong sudah 141 tersebut. Terlebih sudah dua tahun ini Rejang Lebong atau HUT Curup dalam situasi pendemi covid 19.
"Dengan kata lain kita minta pada seluruh pihak yang ada untuk bisa tetap semangat dan fokus dalam membanguan Rejang Lebong, terlebih memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang saat masih melanda dan sangat berdampak pada seluruh lini yang ada di Rejang Lebong, dan ini cukup membuat masyarakat kewalahan dalam menghadapinya," pungkasnya. (CE1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: