Pegadaian Curup Targetkan Rp 75 Miliar, Untuk All Produk

Pegadaian Curup Targetkan Rp 75 Miliar, Untuk All Produk

CE ONLINE - PT Pegadaian Cabang Curup, tahun ini menargetkan All Produk sebesar Rp 75 Miliar tahun 2021. Hal ini sebagaimana disampaikan Kepala Pegadaian Cabang Curup, Babara Susyanto.
"Tahun ini, target kita Rp 75 M All Produk," ujarnya kepada CE, Rabu (2/6).

Menurut Babara, bahwa target tersebut merupakan target All Produk. Sedangkan untuk target Rancangan Anggaran Keuangan Perusahaan (RAKP) tahun ini sebesar Rp 63 Miliar. Dimana realisasinya saat ini sudah mencapai 93 persen. Sedangkan target All Produk ini merupakan target tantangan atau challenge.
"Sedangkan untuk jumlah outlet dibawa Pegadaian Curup ada 6. Yakni 3 outlet di Kabupaten Rejang Lebong yakni Outlet Pasar Atas, outlet Jalan Merdeka dan outlet Air Rambai. Sementara 3 outlet lainnya yakni outlet Kepahiang, Lebong dan Arga Makmur Bengkulu Utara," sampainya.

Lanjut Babara, untuk All Produk ini terdiri dari gadai maupun non gadai. Dimana gadai ini merupakan barang titipan nasabah yang pembiayaannya dilakukan secara instan. Dimana produk ini namanya Kredit Cepat Aman (KCA). Artinya prosesnya tidak ribet, Pencairannya bisa cepat. Dimana bisa diberikan secara cash atau transfer.
"Sedangkan produk non gadai. Untuk pembiayaan permodalan mikro. Dimana pencairan ini, harus melalui proses survey untuk melihat layak atau tidak untuk diberikan," katanya.

Sementara itu, kata Babara meskipun pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) ikut berpengaruh dengan pencapaian target. Namun pihaknya tetap optimis target tersebut dapat tercapai sebelum akhir tahun 2021.
"Kita tetap berusaha dan optimis target bisa tercapai," tandasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: