Heboh !! Bujangan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Heboh !! Bujangan Ditemukan Tewas Gantung Diri

CE ONLINE - Warga Desa Pagar Agung Kecamatan Bermani Ilir (BI) Kepahiang, Rabu (30/6) pagi sekira pukul 07.00 WIB mendadak heboh. Ini setelah salah seorang warga desa setempat Ruslan Efendi (32), mendapatkan dan menyaksikan langsung salah seorang warga yang bernama Ari Herlino (20) pemuda Desa Talang Pito Kecamatan Bermani Ilir, dengan posisi tegantung dengan menggunakan seutas tali di ruang dapur rumah yang dihuni almarhum dengan kondisi yang sudah tidak bernyawa.

Menyaksikan hal tersebut membuat Ruslan menyampaikan informasi temuan tersebut kewarga yang lain hingga menyebar keseluruh warga desa yang membuat pagi kemarin desa itu menjadi heboh.

Dalam keterangan Polisi, Ruslan menyampaikan jika kronologis penemuan itu, berawal dari pagi itu Ruslan yang berencana untuk mengundang almarhum unuk menghadiri sebuah hajat Aqikah dan syukuran salah seorang warga di desa setempat.

Sesampainya dirumah almarhum Ruslan menyaksikan pintu depan rumah almarhum sudah terbuka, namun ketika Ruslan memanggil manggil nama almarhum tidak juga ada jawaban dari dalam. Sehingga Ruslan berinisiatif masuk kedalam rumah almarhum, dan terkejutnya Ruslan ketika memasuki ruang menyaksikan almarhum dalam posisi tergantung dengan seutas tali dengan kondisi yang sudah tidak bernyawa.

Dengan dibantu warga setempat akhirnya Ruslan yang masih berniat untuk menyelamatkan nyawa almarhum berusaha menurunkan almarhum dari ikatan tali dan seketika itu juga menyampaikan laporan ke Polsek Bermani Ilir.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, SIK, MAP Melalui Kasat Reskrim AKP Welliwanto Malau SIK yang dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Disayangkan Kasat, jika pihak keluarga menolak untuk almarhum dilakukan visum.
"Benar tadi pagi kami dapat laporan dari anggota Polsek BI kalau ada warga yang nekat mengakhiri hudup dengan cara gantung diri. Berdasarkan hasil oleh TKP dan keterangan saksi saksi, kuat dugaan korban meninggal karena bunuh diri dengan cara mengantung diri dengan tali. sebab pemeriksaan awal yang dilakukan anggota di TKP tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan lain," ujarnya.

Sambung Kasat dugaan ini juga dikuatkan dengan ditemukannya bekas ikatan di leher almarhum menyerupai huruf V, lidah yang terjulur keluar, adanya sperma yang keluar dari kemaluannya.
"Tapi tadi pihak keuarga menolak untuk kita lakukan visum dan pihak keluarga juga sudah membuat surat pernyataan kepada kami untuk tidak dilakukan visum atau otopsi," ujarnya.

Sedangkan untuk motifnya sendiri disebutkan kasat sampai dengan saat ini belum diketahui karena pihak keluarga yag akan dimintai keterangan masih dalam keadaan berduka. (CE7)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: