Tsk Pembunuhan Menyesal, Rindu Pada Keluarga

Tsk Pembunuhan Menyesal, Rindu Pada Keluarga

CE ONLINE - DD (40) warga Permu Bawah Kecamatan Kepahiang yang merupakan tersangka pembunuhan terhadap tetangganya sendiri yakni Ishak (45) merasa menyesali perbuatannya. Kepada wartawan, DD mengaku menyesal dan dengan tegas menyatakan siap untuk menerima dan menjalani hukuman atas apa yang telah dirinya perbuat.
"Nyesal sudah tentu pak, tapi sekarang ini apa yang mau disesalkan lagi semua sudah terjadi, tinggal sekarang jalani aja apa yang akan terjadi," ungkap DD dengan lantang.

Diakuinya yang dirasakan DD saat ini adalah memendam rasa kerinduan terhadap keluarga anak dan istrinya. Terutama pada anaknya Jeli yang saat ini masih merasakan sakit dan perihnya luka dengan 59 jahitan akibat senjata tajam milik DD. Diakui DD jika dirinya tidak pernah menduga jika Senjata tajam jenis sangkur yang semula dibelinya untuk membantu aktifitas kerjanya, akan mengantarkan dirinya merasakan dinginnya Sil Tahanan Mapolres Kepahiang.
"Jujur saya pak saya tidak tahu menau apa penyebab dia (Ishak, red) tidak sudak dengan dengan saya, saya kilaf pak karena kajadian selasa sore itu buka yang pertama, tapi sebelumnya pada puasa 2020 lalu saya juga sempat dipukul dia, tapi saya tidak membalas. Saking gelapnya penglihatan saya waktu itu saya tidak tahu kalau anak saya juga menjadi korban dari senjata saya," ujarnya sembari menarik nafas panjag memikirkan anaknya yang saat ini masih merasakan sakit akibat luka pada lengan tangan kanannya.

Karen itu sambung DD dirinya saat ini hanya bisa berdoa memohon ampun pada Tuhan Yang Maha Esa menyesali segala apa yang telah dirinya perbuat, merenugi agar apa yang sudah terjadi saat ini untuk tidak terulang dimasa yang akan datang. Semoga dirinya dan keluarga terkhusus Jeli bisa dengan sabar dan ihklas menjalani semua yang sudah terjadi.
"Atas nama pribadi dan keluarga saya dengan segala kerendahan hati saya mohon maaf kepada keluarga Almahum Ishak, saya siap menjalani hukuman ini, semoga saya dan keluarga selalu diberikan kesehatan untuk menebus segala dosa yang sudah saya perbuat," ucapnya dengan lirih.

Selain penyesalan dan permohonan maaf dirinya kepada keluarga korban diakui DD, yang dirinya rasakan saat ini adalah keingian dirinya untuk bertemu keluarga terkhusus pada Jeli.
"Kalau bisa pak saya ingin bertemu dengan keluarga saya pak saya rindu dengan mereka, saya ingin melihat bagaimana kondisi anak saya sekarang saya ingin meminta maaf dan mohon ampunan kepada mereka," ucap DD dengan menahan Sesak penyesalan atas apa yang sudah terjadi.

Mengakhiri pembicaraan kami, DD kembali mengucapkan ucapan dan permohnan maafnya pada keluarga korban dan keluarga besar dirinya, dan pernyataan kesiapan dirinya untuk menjalani hukuman atas segala yang sudah dirinya perbuat.
"Biar saya yang dihukum ini salah saya, keluarga dan anak anak saya tidak bersalah," tukas DD sembari menyekat air mata yang mulai keluar dari pria yang diketahui berprofesi sebagai pengemudi ojek ini. (CE7)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: