Arya Marsepa Jabat Kasi Pidsus Kejari RL

Arya Marsepa Jabat Kasi Pidsus Kejari RL

CE ONLINE - Arya Masepa SH resmi bertugas di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Rejang Lebong. Ini setelah, Kamis (15/7) kemarin dilakukan pelantikan Arya Masepa sebagai Kasi Pidsus Kejari Rejang Lebong yang baru. Hal ini disampaikan Kajari Rejang Lebong, Yadi Rachmat Sunaryadi.
"Ya tadi (kemarin, red) telah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Kasi Pidsus Kejari Rejang Lebong. Dimana Kasi Pidsus yang baru dijabat oleh pak Arya, menggantikan pak Heri," ujarnya kepada wartawan.

Kajari menjelaskan, bahwa Kasi Pidsus Kejari Rejang Lebong yang lama dimutasikan ke Kantor Kejari Kabupaten Kaur dengan jabatan yang sama. Sementara itu, Arya sebelumnya menjabat Kasi Intel Kejari Kepahiang.
"Pergantian di tubuh Kejari merupakan hal biasa. Saya berharap kepada Kasi Pidsus yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Kejari Rejang Lebong. Dan kepada Kasi Pidsus yang lama, selama bertugas ditempat yang baru," sampainya.

Sementara itu. Kasi Pidsus Kejari Rejang Lebong yang lama Heri Antoni berharap kepada Kasi Pidsus yang baru, bisa bekerja lebih baik lagi terutama dalam pemulihan keuangan negara.
"Saya juga telah berkoordinasi dengan pak Arya, berkaitan dengan beberapa kasus yang ditangani. Kami yakin, pak dibawa kepemimpinan Pak Arya sebagai Kasi Pidsus bisa lebih baik lagi," katanya.

Ditempat yang sama, Kasi Pidsus yang baru Arya Masepa mengungkapkan bahwa dirinya siap melanjutkan kepemimpinan Kasi Pidsus sebelumnya. Diakui Arya, bahwa dirinya belum bisa berbicara banyak karena memang baru dilantik.
"Tapi tentunya saya berkomitmen, melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh Kasi Pidsus sebelumnya. Tentunya kami akan terus berkoordinasi," tandasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: