Polres Distribusikan 100 Nasi Kotak,Untuk Kaum Dhuafa dan Terdampak PPKM

Polres Distribusikan 100 Nasi Kotak,Untuk Kaum Dhuafa dan Terdampak PPKM

CE ONLINE - Kepolisan Resort (Polres) Rejang Lebong, Jumat (23/7) melaksanakan Bakti Sosial (Baksos).
Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno SIK MH mengatakan bahwa Baksos yang digelar kemarin berupa pembagian 100 nasi kotak.

Dimana sasarannya yakni masyarakat Kaum Dhuafa dan warga Terdampak Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kabupaten Rejang Lebong.
"Untuk hari ini (kemarin, red) ada 100 nasi kotak yang kita bagikan. Dimana pembagian nasi kotak tersebut dipusatkan di Jalur Protokol Jalan Sukowati dan Jalan Merdeka Curup," ujarnya kepada wartawan.

Menurut Kapolres, bahwa pembagian nasi kotak tersebut terlaksana berkat donasi personel Polres Rejang Lebong yang dengan sukarela untuk membantu masyarakat kaum dhuafa maupun warga Terdampak PPKM Mikro. Dimana setiap Senin, pihaknya memiliki program Senin berbagi setiap apel. Dalam pelaksanaannya, para personel diminta dengan sukarela sumbangan untuk membantu masyarakat.
"Jadi untuk donasi ini tidak kita paksakan nominalnya berapa. Namun diserahkan kepada masing-masing yang bersangkutan dan seikhlasnya," sampainya.

Lanjut Kapolres, bahwa kegiatan Baksos tersebut bakal dirutinkan setiap Jumat. Dengan sasarannya tentu bervariasi.
"Kami berharap, setidaknya pembagian nasi kotak ini bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi ditengah pandemi Covid-19 semua sektor ikut terdampak," tandasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: