Satlantas Bagi Bendera Merah Putih

Satlantas Bagi Bendera Merah Putih

CE ONLINE - Personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Rejang Lebong pada Rabu (4/8) kemarin membagikan Bendera merah putih ke beberapa pengendara sepeda motor. Ini salah satu upaya Satlantas dalam rangka memperingati Hari Raya Kemerdekaan yang ke 76 yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Hal ini seperti yang disampaikan oleh, AKP Radian Andi Pratomo, Sik selaku Kasat Lantas Polres RL.
"Dalam upaya memperingati hari kemerdekaan yang dalam waktu dekat akan berlangsung kami dari Satlantas RL hari ini akan memulai membagikan Bendera Merah Putih ke pengguna jalan," jelasnya ke CE Kemarin (4/8).

AKP Radian pun dalam hal ini menjelaskan lokasi pembagian di lakukan di Pos Satlantas yang berada di Pasar Bank Mego.
"Ada sebanyak 50 pcs bendera Merah Putih yang dibagikan hari ini (kemarin, red) dan lokasi pembagian Bendera Merah Putih ini sendiri berada di jalan lintas dekat Pos Satlantas Bank Mego dan kita bagikan ke pennguna jalan baik pengendara sepeda roda dua atau pengendara kendaraan roda empat hal ini juga sebagai upaya kami dalam mendukung pemerintah untuk menerbangkan berdera bersama-sama," tegas Kasat.

Disisi Lain AKP Radian juga menginformasikan bahwa pihaknya akan memutar lagu kebangsaan tiap hari selama satu bulan.
"Tiap pagi pihak kami selama 1 bulan akan memutar lagu kebangsaan menggunakan pengeras suara mulai dari pukul 07.00 WIB - 08.00 WIB. Tujuannya untuk menumbuhkan rasa nasionalisme bagi masyarakat yang mendengar," pungkas Kasat. (CW2)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: