Undian Simpedes BRI, Nasabah Unit Merdeka Raih Mobilio

Undian Simpedes BRI, Nasabah Unit Merdeka Raih Mobilio

CE ONLINE - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Curup, baru saja selesai melaksanakan undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester II/2020 Periode 1 September 2020 - 28 Februari 2021. Menariknya, dalam PHS yang dilaksanakan pada Sabtu (7/8) di Banking Hall BRI Kanca Curup, Karmilawati nasabah asal unit Merdeka Curup mendapat Grandprize I berupa 1 unit Honda Mobilio.
"Selamat kepada pemenang yang beruntung. Kebetulan untuk semester 2 tahun 2020 ini yang beruntung nasabah unit merdeka. Kok ya pas karena bulan ini bulan kemerdekaan juga memperingati ulang tahun republik Indonesia. Dimana juga yang menang Grandprize 1 unit Mobilio yang menang dari BRI unit merdeka," sampai Pemimpin Cabang BRI Curup, David A Saxono.

Lanjut David, ucapan yang sama disampaikan pihaknya untuk nasabah BRI lainnya yang juga beruntung memenangkan hadiah dalam kesempatan undian Simpedes ini. Seperti hadiah motor kemudian, ada PCX, Honda Scoopy dan ada alat elektronik seperti TV, kulkasnya dan lainnya.
"Kami juga ucapkan selamat untuk para pemenang," katanya.

Sementara itu, kata David bagi nasabah yang belum beruntung kali ini jangan berkecil hati. Pasalnya, BRI Kanca Curup akan kembali menggelar PHS Semester I tahun 2021 dalam waktu dekat diantara bulan Oktober maupun November.
"Oleh karena itu, Kami mengajak para nasabah untuk terus meningkatkan transaksi dan tingkatkan saldonya. Selain itu, dalam kesempatan ini bagi masyarakat yang membuka rekening Simpedes juga berhak mendapatkan nomor undian. Dimana Rp 100 ribu nasabah berhak mendapat 1 nomor undian. Artinya semakin banyak saldo yang mengendap, maka semakin banyak pula nomor undian yang didapatkan dan kesempatan menang juga lebih banyak," pungkasnya.

Di sisi lain, dalam pelaksanaannya BRI Kanca Curup menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat dan tanpa mengundang nasabah. Hanya saja, nasabah tetap bisa menyaksikan meriahkan jalannya undian PHS melalui Live IG Brilliankkccurup. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: