Bank Muamalat Cabang Curup, Tawarkan 3 Program Haji Andalan

Bank Muamalat Cabang Curup, Tawarkan 3 Program Haji Andalan

CE ONLINE- Bank Muamalat Cabang Curup mempunyai sejumlah program haji yang bisa menjadi pilihan bagi calon jamaah haji. Adapun 3 program tersebut yakni tabungan rencana haji, tabungan suka-suka dan pembiayaan multiguna haji.
"Nah untuk yang prohaj pembiayaan multiguna itu merupakan program terbaru Bank Muamalat, yang baru dibuka pada tanggal 1 Agustus lalu, artinya sekitar sebulan yang lalu," terang Branch Manager Bank Muamalat Curup, Additya Dian Eko Putra ketika diwawancara CE Kamis (2/9) kemarin.

Adit melanjutkan, untuk program tabungan rencana haji sistem secara otomatis akan memangkas tabungan dalam rekening nasabah setiap bulannya. Lalu ada tabungan suka-suka, dimana nasabah bebas menabung dengan jumlah berapapun. Akan tetapi pada prinsipnya, tabungan jenis ini uang yang ada dalam rekening tidak bisa ditarik, dalam artian hanya difokuskan pada tabungan haji.

Namun terdapat pengecualian, jika nasabah yang bersangkutan ingin melakukan pembatalan pemberangkatan haji. Kemudian program terbaru pembiayaan multiguna, program tersebut bertujuan memberikan bantuan kepada calon jamaah haji agar dapat mendaftar haji lebih cepat.

Pada prosesnya, program jenis ini Bank Muamalat memberikan talangan atau pinjaman kepada calon jamaah haji.
"Jadi kita punya tiga produk atau program, yang mana setiap program mempunyai keunggulannya masing-masing. Saya jelaskan lagi untuk yang program pembiayaan multiguna, pengangsuran dapat dilakukan paling lama 5 tahun dengan besaran angsuran perbulannya Rp 600 ribu," ujarnya.

Disisi lain pihaknya mengajak bagi masyarakat yang ingin tahu lebih banyak informasi terkait program haji pada Bank Muamalat, bisa datang langsung kekantor Bank Muamalat di Pasar Tengah Curup untuk berkonsultasi.
"Ayo kunjungi bank Muamalat sekarang juga untuk info haji terlengkap," ajaknya.(CW1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: