Mahasiswa IAIN Kembali Divaksin

Mahasiswa IAIN Kembali Divaksin

CE ONLINE - Dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid 19 di wilayah Kabupaten Rejang Lebong, Polri kembali gelar percepatan vaksinasi. Yang mana sasarannya adalah mahasiswa IAIN Curup. Kegiatan vaksininasi tersebut dimulai pukul 08.00 WIB.
"Guna mempercepat vaksinasi, kita kembali menggelar vaksin di lingkungan kampus IAIN Curup," sampai Kapolres Rejang Lebong melalui Kabag OPS AKP Margopo SH, Jumat (17/9) kemarin.

Margopo mengatakan, dalam vaksinasi yang digelar di IAIN Curup kali ini merupakan lanjutan vaksin tahap pertama yang di lakukan bulan Agustus lalu. Dimana vaksin tahap pertama kala itu target capaian 400 dosis.
"Melanjutkan dosis pertama bulan lalu, yang artinya masa senggang antara dosis pertama dan kedua sudah sampai, yaitu 28 hari. Dan jenis vaksin yang digunakan adalah jenis sinovac," katanya.

Adapun target sasaran vaksin tahap kedua kali ini sebanyak 700 dosis. Dengan rincian 400 dosis untuk vaksin tahap kedua dan sebanyak 300 dosis untuk vaksin tahap pertama.
"Yang 300 dosis tahap pertama itu 200 dosis diantaranya khusus untuk mahasiswa. Kemudian 100 dosis lagi menyasar masyarakat umum, warga sekitar kampus," terangnya.

Dirinya melanjutkan, antusias mahasiswa IAIN Curup dalam menyambut vaksinasi cukup baik. Pihaknya berharap kedepannya dapat terus bekerja sama dengan IAIN guna mendukung program pemerintah, yakni menyalurkan vaksin kepada masyarakat. (CW1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: