88 Farm Terapkan Pakan Fermentasi

88 Farm Terapkan Pakan Fermentasi

CE ONLINE- Peternakan kambing dan domba 88 Farm yang berada di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Talang Ulu, Curup mengembankan fermantasi pakan ternak. Fermentasi pakan sendiri diklaim banyak manfaatnya, diantaranya dapat menghemat waktu dalam proses pengaritan pakan dan juga lebih cepat dicerna oleh hewan ternak.
"Kita terapkan pakan fermentasi kepada hewan ternak kita karena pakan menjadi lebih halus sehingga lebih cepat dicerna oleh ternak. Dan otomatis nafsu makan kambing atau domba lebih tinggi," sampai Bintoro selaku pemilik 88 Farm.

Dikatakan Bintoro dengan penerapan pakan fermentasi ini, membuat kambing dan domba yang dijualnya memiliki jenis dan ukuran yang unggul. Sehingga sangat pas untuk kebutuhan aqiqah atau pun qurban.
"Selain menjual, kita juga melayani jasa aqiqah seperti kambing potong (karkas), kambing masak / gulai, dan paket nasi siap saji," terang Bintoro.

Bintoro merupakan peternak yang hampir separuh waktunya dihabiskan untuk merawat kambing-kambingnya, sehingga tak heran jika hewan ternaknya gemuk dan sehat.
"Jadi agar hewan ternak gemuk dan sehat, yang paling utama harus memperhatikan kebersihan kandang dan jangan lupa terapkan pakan fermentasi seperti yang kami buat ini," kata Bintoro. (AE2)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: