Kasat Reskrim jadi Kabag Ops Polres BS

Kasat Reskrim jadi Kabag Ops Polres BS

CE ONLINE - Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP Rahmat Hadi F SH SIK pada Jumat (17/9) malam pamit pindah tugas ke Polres Bengkulu Selatan. Dimana AKP Rahmat Hadi mendapat promosi sebagai Kabag Ops di Polres Bengkulu Selatan.
"Kurang lebih 7 bulan kami bertugas di Polres Rejang Lebong sebagai Kasat Reskrim. Malam ini, Kami izin pamit pindah tugas ke Bengkulu Selatan sebagai Kabag Ops," sampai Kasat Reskrim dalam acara malam perpisahan di Wisata Tebing Suban.

Menurut Kasat, bahwa malam perpisahan ini bukan berpisah selamanya. Melainkan, hanya berpisah karena pindah tugas, namun bukan berpisah silaturahmi.
"Kami berharap meskipun dalam tugasnya berpisah tempat. Kami berharap komunikasi tetap jalan. Apalagi saat ini, sudah canggih zamannya media sosial. Meskipun jaraknya jauh, namun bisa dekat dengan medsos," katanya.

Sementara itu, kata Kasat bahwa dirinya secara pribadi mohon maaf apabila dalam bergaul atau menjalankan tugas ada kata-kata yang kurang pas. Kemudian ada kata-kata yang menyinggung mohon dimaafkan mungkin karena khilaf.
"Baik itu dijajaran Satreskrim, rekan-rekan di Intel dan sebagainya. Kemudian termasuk kepada wartawan, dan mungkin ada salah Kami juga minta maaf," ujarnya.

Lanjut Kasat, bahwa dirinya akan lebih dahulu melaksanakan Sertijab di Polres Bengkulu Selatan. Kemudian baru di Polres Rejang Lebong.
"Kalau untuk Rejang Lebong masih nunggu jadwal untuk dilepas," katanya.

Di sisi lain, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rejang Lebong Nur Muhamad yang hadir dalam malam perpisahan tersebut mengucapkan selamat kepada AKP Rahmat Hadi yang mendapat promosi sebagai Kabag Ops Polres Bengkulu Selatan.
"Meskipun pindah tugas, tapi Kami berharap betul komunikasi tetap jalan. Kami sebagai wartawan yang bertugas di Polres mohon maaf, jika dalam menjalankan tugas ada salah baik dalam penyampaian dan sebagainya. Dan Kami mendoakan AKP Rahmat Hadi semakin sukses di tempat yang baru dan segera kembali ke Polres Rejang Lebong dengan jabatan yang lebih tinggi," pungkasnya.

Selain Kasat Reskrim, pada malam perpisahan Kanit Tipidter Polres Rejang Lebong Ipda Ibnu Sina Alfarobi SH juga pamit pindah tugas. Dimana Ipda Ibnu Sina masih di dalam ruang lingkup Polres Rejang Lebong, Ipda Ibnu mendapat promosi sebagai Kapolsek Bermani Ulu menggantikan posisi Ipda Singgih Wirastho yang pindah tugas sebagai Kapolsek Bengko Sindang Dataran. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: