4 Pasien Lakalantas Masuk IGD

4 Pasien Lakalantas Masuk IGD

CE ONLINE - Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup menangani 4 pasien kecelakaan lalulintas (lakalatas) dalam kurun waktu sepekan terakhir.

Disampaikan PJ Sore, dr Sakinah didampingi perawat Siswanto Eka Putra Skep.ners kepada wartawan, Minggu (19/8) malam kemarin, jumlah pasien yang dilarikan ke IGD ini, dari peristiwa lakalantas sejak Senin tanggal 13 September sampai dengan hari ini Minggu tanggal 19 September.
"Totalnya ada 4 pasien kita tangani sampai di IGD ini," katanya.

Pihaknya menuturkan, 4 pasien tersebut diantaranya yang masuk hari Rabu (15/9) dengan inisial ED warga Pungguk Meranti, mengalami luka robek di kepala bagian rambut, lecet-lecet di bagian wajah dan lecet di bagian pergelangan tangan kiri.

Kemudian di hari yang sama inisial AM warga Pungguk Meranti, mengalami sejumlah lecet dan robek dibagian wajah, lecet di tangan kiri dan lecet di kaki kanan dan kiri. Lalu masih di hari yang sama pasien inisial AF usia 12 tahun mengalami kecelakaan, luka robet di jari tengah tangan kanan, lukanya akibat dilindas mobil.
"Kemudian terakhir hari Sabtu (18/9), inisial SU usia 24 tahun, mengalami luka robek di kelopak mata kanan, luka robek di lutut kanan dan lecet-lecet di kaki kanan," terangnya.

Menurutnya, semua pasien telah mendapatkan penanganan intensif sampai pada akhirnya pasien kecelakaan lalu lintas dengan berbagai macam luka telah di izinkan pulang. (CW1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: