Dokumen KUA-PPAS APBD-P Segera ke Dewan

Dokumen KUA-PPAS APBD-P Segera ke Dewan

CE ONLINE - Pemerintah Kabupaten Lebong menjadwalkan pada pekan ini akan menyerahkan dokumen rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Perubahan Tahun Anggaran (TA) 2021 ke DPRD Lebong untuk lakukan pembahasan.

Sekretaris Daerah, H. Mustarani Abidin SH. Msi, menyampaikan, bahkan rancangan dokumen KUA-PPAS APBD-P saat ini telah memasuki tahapan finalisasi penginputan data terkait pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang direfocusing untuk penanganan dampak covid-19.
"Kalau saat ini telah memasuki tahapan finalisasi, dan kita targetkan paling lambat itu pekan depan dan sudah diserahkan ke DPRD untuk dibahas," Kata Mustarani.

Ditambahkannya, jika masuknya Perubahan KUA-PPAS APBD 2021,dirinya mengaku telah ditindak lanjuti oleh tim TIPD dan dipastikan akhir September itu sudah selesai di evaluasi.
"untuk mengejar Perubahan APBD tahun anggaran 2021 ini nantinya akan di bahas dan di evaluasi oleh Gubernur di akhir bulan ini, bahkan kita juga telah berkoordinasi dengan Dewan untuk menetapkan waktu penjadwalan untuk membahas nota kesepakatan Perubahan KUA-PPAS APBD 2021," Tuturnya.

Bahkan dirinya pun menyebutkan isi dari draf KUA dan PPAS perubahan tahun 2021 ini sebagai program kerja pemerintah daerah dalam mengimplementasikan program, serta infrastruktur pembangunan kabupaten lebong untuk kedepannya.
"Semoga tidak ada kendala dalam proses ini harapannya bulan ini sudah rampung," Singkat Sekda. (CE8)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: