Wabup Bantu Penyandang Disabilitas

Wabup Bantu Penyandang Disabilitas

CE ONLINE - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong, Rabu (22/9) kemarin memberikan bantuan kepada penyandang disabilitas, kaum dhuafa di Kecamatan Binduriang. Adapun bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah.
"Ya hari ini (kemarin, red) Kami bersama dengan Baznas, Dinsos, Kecamatan beserta Karang Taruna Binduriang menyerahkan bantuan kepada disabilitas," ujarnya.

Menurut Wabup, bantuan yang diberikan kepada kalangan disabilitas seperti bantuan untuk penyandang disabilitas 3 orang berupa sembako dan kursi roda. Kemudian bantuan untuk kaum duafa termasuk ada bantuan tank semprot.
"Kami berharap para keluarga, untuk tidak sungkan memberikan laporan kepada Pemerintah jika ada keluarganya yang disabilitas dan butuh bantuan. Insya Allah Kami Pemerintah akan hadir," sampainya.

Sementara itu, Wabup menyebut bahwa kedepan pihaknya mendorong para kalangan disabilitas bisa produktif. Meskipun ada keterbatasan, tetapi tetap harus kreatif.
"Kita juga akan berkoordinasi dengan Dinsos termasuk Baznas dalam penanganan disabilitas. Dan akan mendorong, agar para disabilitas produktif," pungkasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: