Suami-Istri Tewas Tersengat Listrik, Saat Jemur Pakaian

Suami-Istri Tewas Tersengat Listrik, Saat Jemur Pakaian

CE ONLINE - Kabar heboh datang dari Dusun II Desa Mojorejo Kecamatan Selupu Rejang pada Minggu (26/9) pagi sekira pukul 07.30 WIB. Ini pasca pasangan suami istri (Pasutri) yakni Sujadi (57) dan Suliyem (46) tewas tersengat listrik. Korban yang tidak tertolong akhirnya meninggal secara bersama-sama dibelakang rumah miliknya.

Informasi dihimpun CE, peristiwa malang yang dialami pasutri ini berula pada pagi hari sang istri Suliyem sedang menjemur pakaian di tali jemuran berbahan kawat di belakangan rumah miliknya. Namun tiba-tiba, Suliyem berteriak minta tolong karena tersengat listrik. Mendengar teriakan itu, lantas secara spontan sang suami langsung menghampiri sang istri dibelakang rumah. Diduga lantaran tidak mengetahui jika sang istri terkena sengatan aliran listrik, lantas sang suami bergegas memegang tubuh sang istri dengan maksud untuk menolong. Tetapi, justru Sujadi juga tersengat listrik.

Disisi lain, sang anak korban yang juga mendengar teriakan orang tuanya, lalu bergegas kebelakang rumah. Hanya saja sang anak korban yang diketahui bernama Surya tersebut tidak gegabah, dan langsung berusaha membantu kedua orang tuanya dengan cara memukul kawat jemuran dengan kayu. Hanya saja upayanya tersebut tidak membuat kawat jemuran terputus.

Sesaat kemudian, datanglah tetangga korban Sunarto memutus kawat jemuran dengan menggunakan sabit. Setelah kedua korban terlepas, selanjutnya warga yang datang ke lokasi langsung berusaha memberikan pertolongan kepada kedua korban dengan membawanya ke RS Annisa dengan maksud dilakukan tindakan medis. Namun takdir berkata lain, kedua korban diketahui sudah meninggal dunia.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kapolsek Curup, Iptu Samsudin membenarkan kejadian tersebut.
"Benar, kita juga akan berkoordinasi dengan PLN untuk memastikan penyebab sengatan listrik di kawat jemuran," ujarnya kepada CE.

Sementara itu, Kades Mojorejo Kusun tak menampik bahwa kedua korban adalah warganya. Di sisi lain, pihaknya berharap pihak kepolisian dapat melakukan penyelidikan terhadap kepastian penyebab aliran listrik pada kawat tersebut. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: