Jalan Berlubang di Timbun Koral

Jalan Berlubang di Timbun Koral

CE ONLINE - Hari ini Selasa (28/9) kemarin sekira pukul 11.00, jalan Desa Rimbo Recap (RRC) yang diketahui rusak parah diserak koral. Warga merasa upaya itu belum memberikan dampak yang besar terhadap jalan yang rusak. baca juga: Jalan RRC Makin Parah, Komisi III Prihatin
"Meskipun diserak batu pecahan seperti itu tapi tetap saja ini barusan hujan, beceknya tetap, jadi mubazir kalau menurut kami. Tapi ya kami hargai lah usaha mereka. Kami juga tidak tahu itu perintah siapa, tiba-tiba ada mobil engkel yang menyerak batu di jalan yang berlubang," ungkap Selamet (65), warga Desa Rimbo Recap kepada CE.

Namun diketahui bahwa hanya lubang-lubang besar dan dalam yang ditimpa batu pecahan tersebut. Sedangkan lubang kecil tetap diabaikan.

Hal serupa juga dikatakan AG (45), merupakan warga Desa Rimbo Recap. Dikatakannya, upaya penimbunan lubang menggunakan batu pecahan terbilang sia-sia. Karena menurutnya, jika hanya ditimbun tetapi tidak diratakan dengan alat berat hasilnya tetap sama.
"Itukan cuma diserak aja sudah, tidak di pres memakai alat berat. Jadi akan percuma kalau menurut saya," katanya.

Warga hanya berharap kondisi jalan ini bisa segera mendapat peremajaan dari pihak yang berwenang. Menurut warga, jalan ini sudah seperti jalan lintas atau penghubung antar desa, terlebih ada banyak desa di dalam sana. (CW1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: