Tingkatan Kompetensi Guru Link Super Match, SMKN 4 Kepahiang Kerjasama dengan Astra Daihatsu Jakarta

Tingkatan Kompetensi Guru Link Super Match, SMKN 4 Kepahiang Kerjasama dengan Astra Daihatsu Jakarta

CE ONLINE - Dengan tujuan peningkatan kompetensi guru dalam penerapan budaya industri di sekolah. SMKN 4 Kepahiang yang berlokasi di dewa Weskut Kecamatan Kepahiang, belum lama ini tadi menggelar Link Super Match sebagai program tindak lanjut kerjasama SMKN 4 Kepahiang dengan Astra Daihatsu Motor Jakarta.

Kepala SMKN 4 Kepahiang Yuwantoro, M.Pd, kepada Curup Ekspress mengatakan, selain dari program peningkatan kompetensi guru dalam penerapan budaya industri di sekolah, Link Super Match juga menyelaraskan krikulum sebagai program lanjutan kerjasama.
"Kami SMKN 4 Weskust memang ada MoU dengn Astra Daihatsu Motor Jakarta, salah satu program dari MoU itu meningkatkan kompetensi guru dalam penerapan budaya industri disekolah, karena itu bersama dengan Astra Daihatsu Motor Jakarta kami melksanakan Link Super Match," sebut Yuantoro.

Masih dikatakannya, melalui kegiatan Link Super Match ini, lulusan SMK memiliki kompetensi, keahlian dan keterampilan yang dibutuhkan dunia industri. Sambungnya kegiatan ini juga langsung disampikan oleh para narasumber berkompeten dari Astra Daihatsu Motor Jakarta diantaranya Ismail, Hazairin ST dan Irman Tanjung.
"Kami berhara dengan kegiatan link super match ini selain eningatan kompetensi guru tentunya akan berimbas pada kompetensi, keahlian dan keterampilan siswa SMKN 4 Kepahiang yang dibutuhkan dunia industri setelah nanti menyelesaikan pendidikan di SMKN 4 Kepahiang," tukasnya.(JACK/Krn)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: