Bupati: Kerja Dulu, Mutasi Nanti

Bupati: Kerja Dulu, Mutasi Nanti

CE ONLINE - Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi MM meminta kepada Pejabat di ruang lingkup Pemkab Rejang Lebong untuk bekerja secara maksimal dalam menjalankan setiap program. Dimana pekerjaan yang dilakukan setiap pejabat itulah yang akan menjadi penilaian dalam penempatan jabatan.
"Selain hasil jobfit, pertimbangan kita dalam menempatkan pejabat itu bagaimana kerjaannya. Bagus atau tidak, bertanggungjawab atau tidak," ujarnya kepada wartawan.

Terkait kapan akan dilaksanakan mutasi perdana di masa Pemerintah Syamsul Hendra (SAHE)? Bupati menyebut tinggal menunggu waktu. Di sisi lain, terkait mekanisme dan sebagainya Bupati serahkan sepenuhnya kepada Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Rejang Lebong.
"Kerja dululah, mutasi nanti," sampainya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kabupaten Rejang Lebong M Andhy Afrianto SE menyebut bahwa pihaknya tidak ingin terlalu jauh berkait kapan akan dilaksanakan mutasi. Hanya saja, kata Andhy tentu pelaksanaan mutasi baru akan digelar ketika Sekda Definitif ada.
"Kita tunggu Sekda definitif dulu, mutasi untuk yang lain baru digelar," ujarnya belum lama ini.

Di sisi lain, Andhy juga menyebut bahwa mutasi merupakan hak dari Bupati Rejang Lebong. Karena pejabat-pejabat yang ada di Pemerintahan inilah ayang akan membantu Bupati dalam menjalankan tugasnya terutama menjalankan visi misi kedepan.
"Untuk menggelar mutasi itukan hak Bupati, jadi kita sebagai leading sektor berkaitan dengan itu juga masih menunggu petunjuk Bupati," pungkasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: