Febrianti Ashna Rita, S.Ag M.HI, Penyuluh Agama Islam (PAI) Teladan III

Febrianti Ashna Rita, S.Ag M.HI, Penyuluh Agama Islam (PAI) Teladan III

CE ONLINE - Febrianti Ashna Rita, S.Ag M.HI Penyuluh Agama Islam (PAI) Kabupaten Rejang Lebong menyandang gelar juara III, dalam lomba PAI Teladan kategori Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang diselenggarakan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Dikatakan Febrianti, dirinya mengaku senang sekaligus bahagia dengan prestasi yang didapat tersebut.
"Tentu rasanya senang ya bisa dapat penghargaan dalam lomba PAI tingkat provinsi dan menduduki peringkat ketiga. Itu merupakan suatu anugerah yang bisa memotivasi diri bahkan mungkin teman-teman yang lain untuk lebih baik lagi ke depannya," ungkapnya kepada wartawan, Jumat, (1/10).

Dirinya menuturkan, adapun kriteria penilaian yang dilakukan dalam lomba PAI teladan tersebut yakni dari segi Informasi Teknologi (IT), materi, penyajian makalah beserta powerpoint, metode penyampaian/pendekatan materi, dan video pengajian.
"Saya kemarin mengangkat materi dengan judul (kiat-kiat membangun keluarga sakinah). Kemudian untuk video karena saya masih belajar jadi memakai aplikasi yang biasa-biasa saja dan memang hasilnya tidak begitu maksimal," tuturnya.

Harapan untuk tahun-tahun berikutnya, semoga bisa lebih maksimal lagi. Dengan target ada satu perwakilan PAI Kabupaten Rejang Lebong bisa sampai ke tingkat Nasional.
"Ya tidak mesti saya, karena teman-teman yang lain juga mereka hebat-hebat bahkan lebih baik dari saya. Hanya saja mungkin tahun ini saya yang jadi perwakilan kabupaten," ujarnya.

Terakhir wanita kelahiran Muara Enim itu juga mengapresiasi atas perhatian Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. Zahdi Taher. M.HI serta Kakan Kemendag Kabupaten Rejang Lebong, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd I M.Pd I dengan penghargaan yang diberikan. Hal ini akan memotivasi penyuluh agama lainnya agar lebih semangat lagi di masyarakat. (CW1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: