Gubernur Duduk Bersama PGRI Bengkulu, Bahas HGN dan HUT PGRI ke-76

Gubernur Duduk Bersama PGRI Bengkulu, Bahas HGN dan HUT PGRI ke-76

CE ONLINE - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) bersama Gubernur Bengkulu DR. H. Rohidin Mersyah duduk bersama membahas kegiatan dalam peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun PGRI ke-76 pada 25 November mendatang.

Pertemuan pengurus PGRI Provinsi Bengkulu dan Gubernur Bengkulu tersebut digelar pada Selasa (5/10) di Rumah Dinas Gubernur.

Disampaikan Ketua PGRI Provinsi Bengkulu Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si melalui Wakil Ketua I Asep Suparman, S.Pi, M.Pd bahwa inti pertemuan tersebut dimaksudkan agar tahun 2021 ini dapat dilakukan serangkaian kegiatan dalam memperingati HGN dan HUT PGRI.
"Audiensi bersama Bapak Gubernur bertujuan untuk memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-76, Alhamdulillah beliau (Gubernur, red) menerima dengan baik dan menyetujui serangkaian kegiatan yang dilangsungkan," kata Asep.

Asep juga menyampaikan serangkaian kegiatan yang dimaksud guna untuk menumbuhkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keharmonisan sesama guru.
"Untuk memperingati HGN tahun 2021, akan ada perlombaan seperti bulu tangkis kemudian penghargaan terhadap guru berprestasi dan banyak lomba-lomba yang bertujuan untuk mempererat hubungan sesama profesi," sampainya.Adapun kegiatan-kegiatan yang akan dilangsungkan diharapkan untuk diikuti seluruh Guru se-Provinsi Bengkulu,"Kegiatan terbuka untuk seluruh Guru se-Provinsi, baik PAUD, TK, SD, SMP, SMA, SMK dan SLB," kata Asep.

Kemudian puncak acara dalam memperingati HGN dan HUT PGRI ke-76 akan dilaksanakan di Rumah Dinas Gubenur.
"Nantinya puncak acara akan dilaksanakan di Rumah Dinas Gubernur pada (30/11), juga akan ada pemberian penghargaan atas pemenang perlombaan juga atas prestasi-prestasi guru," terangnya.

Untuk diketahui dalam pertemuan ini diikuti oleh Gubernur Bengkulu DR. H. Rohidin Mersyah, Ketua PGRI Provinsi Bengkulu Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si, Wakil Ketua I Asep Suparman, S.Pi, M.Pd, Sekretaris Umum Bimasyanto, M.Pd dan Bendahara Umum PGRI.
"Intinya dalam memperingati Hari Guru Nasional ini, kita (guru, red) menolak menyerah dengan keadaan pendemi yang masih berlangsung, harus tetap semangat dalam mengemban tugas sebagaimana mestinya," pungkas Asep. (apek/krn)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: