Gubernur Apresiasi Kontribusi TNI

Gubernur Apresiasi Kontribusi TNI

CE ONLINE - Memperingati HUT ke 76 TNI, Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah mengapresiasi peran dan kontribusi TNI yang telah ikut berperan aktif melakukan penanganan Covid-19. Gubernur juga mengucapakan terima kasih atas nama masyarakat Provinsi Bengkulu terhadap edukasi yang juga telah digencarkan TNI terhadap penanganan penularan Covid-19 yang luar biasa.
"Kita sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas Kontribusi TNI selama ini, yang tidak saja dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI, tetapi juga terlibat pada penanganan Covid-19. Sehingga masyarakat betul-betul mendapatkan perlindungan yang luar biasa," ungkapnya usai menghadiri peringatan HUT ke 76 TNI, di Makorem 041/ Gamas Bengkulu, Selasa (5/10) kemarin.

Gubernur memaparkan, kontribusi TNI selama ini cukup besar dalam upaya penanganan Covid-19 di Provinsi Bengkulu. Dimana selama penanganan pandemi Covid-19, TNI bekerja sama dan bahu membahu dengan berbagai elemen masyarakat lain dalam melawan Covid-19.
"Selama ini aparat dari TNI juga terus berkoordinasi dengan kita Pemerintah Daerah (Pemda), dalam ragka bersama-sama menangani pandemi Covid-19. Dan kita sangat menghargai itu," ujarnya.

Terpisah Danrem 041/ Gamas Bengkulu, Brigjen TNI Yanuar Adil mengungkapkan pihaknya bersyukur pada HUT ke 76 TNI, dengan tagline Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang Bersama Masyarakat.
"Jadi kami sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bengkulu yang sudah mendo'akan kami sehingga kami bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, terlebih melakukan penanganan dan mengedukasi masyarakat di tengah pandemi Covid-19," singkatnya. (CE2)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: