Karate Sumbang Medali Perunggu

Karate Sumbang Medali Perunggu

CE ONLINE - Karateka Bengkulu atas nama Lia Anjelina berhasil membawa medali perunggu bagi Bengkulu untuk Cabor Karate. Dimana ia berhasil menumbangkan karateka tuan rumah Papua dan menambah perolehan medali bagi kontingen Bengkulu.
"Alhamdulillah Atlet kita dari Cabor Karate berhasil menyumbangkan medali," sampai Ketum Forki Bengkulu Ir Muharamin.

Dikatakannya, memang sejak awal pihaknya punya keyakinan dimana meski atlet yang dikirim betul-betul merupakan atlet asli putra daerah Bengkulu, namun Karate akan mampu menyumbangkan medali.
"Target awal kita emas, namun setelah berjuang, hasil akhirnya kita baru meraih medali perunggu. Tapi ini sudah menjadi pencapaian bagus bagi kita yang dengan persiapan yang minim," katanya.

Sebelumnya Plt Ketua KONI Provinsi Bengkulu, Drs Sanuludin mengatakan penambahan medali dari cabang olahraga karate, atas nama Lia yang turun dikelas 55 kg.
"Alhamdulillah Lia karateka muda kita di kelas minus 55 kg meraih medali perunggu setelah mengalahkan karateka tuan rumah Papua di semi final Lia kalah dengab peraih medali emas Asian games dari Bali," ujarnya.

Menurut ketua KONI Bengkulu, cabang olahraga karate merupakan salah satu cabang olahraga andalan Bengkulu di PON Papua.
"Memang kita unggul kan karate untuk menjadi lumbung medali di PON XX Papua," katanya.

Bertambah satu medali perunggu dari cabang olahraga Karate menambah jumlah medali Bengkulu menjadi 1 medali emas, 4 medali perak dan 7 medali perunggu. (CE2)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: