600 Warga Ikuti Vaksinasi Massal

600 Warga Ikuti Vaksinasi Massal

CURUP EKSPRESS ONLINE - Jika tidak ada perubahan, Kamis (28/10) hari Pemerintah Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI) akan melakukan vaksinasi secara massal di dalam Desa Lubuk Belimbing 1. Rencananya, vaksinasi tersebut akan diikuti oleh 600 warga. Hal ini sebagaimana langsung oleh Camat Debi Jonson MM kepada CE.
"Hari ini (kemarin, red) vaksinasi serentak. Artinya setiap kecamatan akan melakukan hal yang sama sesuai intruksi dari Bupati didalam satu kecamatan itu wajib ada 200 orang yang akan Vaksin. Mulai berusia 12 tahun sampai lansia. Saya yakin hal ini akan ada tambahannya warga yang akan di vaksin bisa saja mencapai 600 orang lebih," ujarnya kepada CE, Rabu (27/10).

Untuk kegiatan Vaksin itu di pusatkan didalam kantor desa Lubuk Belimbing 1 akan bergabung 4 desa diantaranya Desa Lubuk Belimbing II, Desa Saripulau dan desa Suka Merindu. Lalu Camat menghimbau kepada warga yang ada didalam kecamatan SBI agar segera lakukan vaksin.
"Dan desa yang lainnya agar bisa mengajak warganya masing masing semoga agar segerah di vaksin, guna mensukseskan program pemerintah baik dari kabupaten provinsi dan pusat," sampai Camat.

Sementara itu kepala Puskesmas SBI, Eyeni Sukaisi Amd.Keb juga membenarkan kalau hari Kamis, pihaknya dari petugas Vaksinator akan lakukan Vaksin secara massal.
"Target yang akan kita lakukan Vaksin sebanyak 600 warga," katanya.
Setidaknya dalam pelaksanaan vaksinasi, ada 15 orang petugas yang akan betugas pada hari ini terdiri Vaksinator, Picare, analis dan doktor.
"Mudah-mudahan hal ini berjalan dengan sukses dan lancar," pungkasnya. (SR1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: