Korda Tindaklanjuti Kasus KKS Karang Anyar

Korda Tindaklanjuti Kasus KKS Karang Anyar

CURUPEKSPRESS.COM - Adanya kasus baru pada Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Curup Timur dengan skema dan modus serupa akan ditelusuri oleh Kordinator Daerah (Korda) BSP Kabupaten Rejang Lebong. Pasalnya hal tersebut juga berkenaan dengan bantuan BPS yang ada di Rejang Lebong.
"Kasus baru itu akan kita tidaklanjuti, dengan penelusuran awal," sampai Korda BSP Rejang Lebong Ade Saputra, kemarin di Rejang Lebong.

Dikatakannya, jika pihaknya dalam hal ini selain akan melakukan penelusuran awal, juga meminta pada KPM yang bersangkutan untuk bisa melaporkan hal tersebut pada Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Rejang Lebong, sebagai dasar lebih kuat pihaknya untuk menindaklajuti.
"Kita minta KPM untuk melapor, dan kita juga akan tugaskan pendamping BSP untuk menelusuri hal tersebut, pasalnya Curup Timur ini terjadi dengan modus dan terik serupa," terangnya.

Pasalnya untuk kasus Curup Timur ini, agak lebih rumit, karena ada oknum diluar dari kamponen yang memegang kartu, sehingga butuh penelusuran yang sangat ektra, untuk bisa menunjukan siapa yang menjadi pelakuknya, pada kasus Curup Timur ini, bukan tidak mungkin pihaknya akan minta bantuan pada pihak kepolisian untuk membantu menindaglanjuti, jika memang nantinya sampai batas waktu yang ditentukan belum juga terselesaikan.
"Karena memang tidak selesai pada kami, solusi terakhir kami akan menyarankan pada KPM untuk melakukan pengaduan pada pihak kepolisian, termasuk untuk 4 kasus sebelumnya, yang mana BPNT belum ada pengembalian sama sekali, saat ini pihaknya tengah melihat perkembangan kasus," pungkasnya. (CE1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: