70 Persen Warga Merantau Selesai Divaksin

70 Persen Warga Merantau Selesai Divaksin

CURUPEKSPRESS.COM, SBI - Pemerintah Desa (Pemdes) Merantau Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI) sejak Kamis sampai Jumat (12/11) melaksanakan vaksinasi massal guna mendukung Pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19.
"Setidaknya ada 400 jiwa dalam desa Merantau dilakukan Vaksinasi mulai dari umur 12 tahun sampai lansia," sampai Kades Merantau, Herman kepada CE.

Dengan 400 warga dari total 1200 jiwa di desanya, artinya sebut Kades sudah 70 persen warganya yang sudah dilakukan vaksin baik dosis 1 dan dosis 2.
"Alhamdulillah warga antusias. Artinya kesadaran masyarakat di dalam desanya untuk di vaksin cukup tinggi warga cukup datang ke tempat yang sudah disiapkan," sampainya.

Lanjut Kades, bahwa kedepan ini kartu vaksin menjadi syarat dalam hal pelayanan publik. Oleh karena itu, Kades mendorong setiap warga dapat dilakukan vaksinasi.
"Sebab kedepannya nanti semua urusan pelayanan Publik, kartu vaksin itu harus dilampirkan. Seperti contohnya saja setiap warga yang mendapat kan batuan baik itu BLT, PKH mereka harus di lakukan vaksinasi," pungkas Kades. (SR1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: