8 Orang Ambil Formulir Penjaringan Cakada PDIP Rejang Lebong, Dua Sudah Kembalikan  

8 Orang Ambil Formulir Penjaringan Cakada PDIP Rejang Lebong, Dua Sudah Kembalikan  

Kandidat yang mengembalikan formulir bursa Cakada Rejang Lebong dalam penjaringan PDIP Rejang Lebong- IST/CE -

REJANGLEBONG,CURUPESKPRES.COM - Setidaknya ada 8 orang kandidat yang mengambil formulir Penjaringan yang dibuka Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sejak 1 Mei 2024 lalu. 

 

Adapun penjaringan sendiri dibuka untuk persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Rejang Lebong. 

 

“Sejauh ini ada 8 yang sudah mengambil dan kita masih menunggu mereka mengembalikan berkas, sampai Ketua Panitia Penjaringan Cakada Partai PDI Perjuangan Kabupaten Rejang Lebong. 

Delapan yang mengambil formulir ini sendiri yakni, Hendra Wahyudiansah Ketua DPC Partai Nasdem, mengambil formulir untuk bursa Cabup, serta sudah mengembalikan formulir dilengkapi dengan berkas. 

BACA JUGA:Ini Daftar Kandidat Ambil Formulir Penjaringan Cakada di DPRD PAN Rejang Lebong

BACA JUGA:Penjaringan Cakada PAN Rejang Lebong Dibuka Hingga 15 April

 

Mardiono Kader PDI Perjuangan, juga ikut ambil formulir, dengan bursa Cawabup, namun sejauh ini kader terbaik PDIP ini belum mengembalikan formulir atau berkas. 

 

Berikutnya yang ketiga mengambil formulir, yakni Bupati Rejang Lebong yang menjabat saat ini Drs H Syamsul Effendi MM. Sosok ini mengambil formulir bursa Cabup, serta sejuah ini belum mengembalikan berkas atau formulir. 

 

Sumber: