Hadiri Pelantikan Bapera Zona II, Wagub Harapkan Dapat Berkomunikasi Intens

Hadiri Pelantikan Bapera Zona II, Wagub Harapkan Dapat Berkomunikasi Intens

CURUPEKSPRESS.COM, BENGKULU - Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu, Rosjonsyah menghadiri pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Zona II, Sabtu (13/11) kemarin.

Dalam sambutannya, Rosjonsyah berharap Bapera dapat mempererat komunikasi baik di wilayah internal maupun dengan pihak pemerintah daerah demi kemajuan provinsi Bengkulu.
"Selamat dan sukses, semoga pengurus Bapera Kabupaten Seluma, Kabupaten Bengkulu Selatan, dan Kabupaten Kaur amanah dalam mengemban tugas dan tanggung jawab atas jabatannya,). Selalu istiqamah, tulus, dan ikhlas, dalam bekerja, membangun daerah dan masyarakat," sampainya.

Ia berharap Bapera, bisa mempersatukan pemuda di seluruh nusantara dan yang terpenting adalah mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan di daerah dan nasional.
"Kita harapkan Bapera dapat memberikan kontribusi baik saran ataupun kritik dan yang lainnya untuk percepatan pembangunan daerah," ujarnya.

Dimana menurutnya saat ini tidak hanya dibutuhkan kemapanan secara ekonomi dan keinginan kuat semata, tetapi diperlukan perubahan -perubahan dalam kehidupan masyarakat yang terus mengalami perkembangan.
"Bapera inilah yang bisa menjadi salah satu harapan terwujudnya masa depan Indonesia yang damai dan berkemajuan," pungkasnya. (CE2)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: