Jembatan Simpang Nangka RL Resmi Ditutup, Tetap Berhati - Hati Dijalan Alternatif

Jembatan Simpang Nangka RL Resmi Ditutup, Tetap Berhati - Hati Dijalan Alternatif

Terlihat Jembatan Simpang Nangka Curup Rejang Lebong resmi ditutup-Ist -

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Per 10 Mei kemarin secara resmi Jembatan Simpang Nangka Kabupaten Rejang Lebong Curup resmi ditutup, untuk proses pembangunan jembatan, yang dilakukan oleh Balai Kementerian PUPR. 

 

Pertanggal tersebut juga secara langsung mobil angkutan barang, BUS dan Batu Bara akan melintasi jalur alternatif yang telah disiapkan pemerintah. 

“Sudah resmi ditutup dan silahkan angkutan ikut rambu - rambu dijalur alternatif,” sampai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Rejang Lebong Racman Yuzir. 

 

 

Dengan itu Pemerintah Daerah (Pemda) Rejang Lebong melalui Dinas Perhubungan meminta pada seluruh pengendara dan masyarakat sekitarnya bisa lebih berhati - hati. 

Saat berada dijalur alternatif yang telah disiapkan, Hal ini untuk menghindari dan mengantisipasi hal - hal yang tidak diinginkan seperti kemacetan ataupun kecelakaan. 

Lantaran secara tonase dan ukuran mobil jauh besar dari biasa yang melintasi jalur alternatif tersebut. 

Tetap pelan - pelan saja, terlebih jalur alternatif ini ada momen palajar - pelajar pergi dan pulang sekolah, sehingga jalanan akan ramai.

 

"Berkendara pelan - pelan saja dan gunakan kesabaran, tidak perlu nyalip dan pastikan berkendara memikirkan keselamatan masing - masing," terangnya. 

Sebelumnya sendiri pihak Dishub telah menyampaikan, jika jalur khusus atau jalur alternatif sudah dilakukan pemasangan dan pemberian rambu - rambu jalur. 

 

 

Sehingga angkutan - angkutan tersebut bisa mengikuti petunjuk arah, agar bisa menuju jalur Simpang Nangka. 

 

Sat Lantas Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu. Sudah menginformasikan secara langsung dan lengkap terkait dengan penutupan jalan dan jembatan tersebut. 

Sumber: