SDN 8 RL Belum Menerima SK Regrouping

SDN 8 RL Belum Menerima SK Regrouping

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LBONG - Upaya meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan sesuai dengan SPMS (Standar Pelayanan Minimal Sekolah). Beredar kabar untuk pengelolaan sekolah agar lebih efektif dan efisien, SDN 07 RL dan SDN 8 RL yang berada dalam satu komplek akan digabungkan menjadi satu sekolah saja. Yakni SDN 7 RL saja, karena jumlah siswa SDN 8 memang lebih sedikit jumlahnya.

Disampaikan Kepala SDN 8 RL Nunzirina S.Pd bahwa memang dirinya sudah tahu sekolah yang dirinya pimpin akan digabungkan dengan SDN 7 RL. Ini setelah sering menghadiri panggilan dari Dikbud beberapa waktu lalu. Tapi dirinya mengungkapkan memang hingga saat ini pihaknya belum menerima SK terkait Regrouping tersebut.
"Saya sudah mengetahui bahwa sekolah yang saya pimpin ini akan digabungkan menjadi satu dengan SDN 7 RL. Karena memang sekolah kami siswanya lebih sedikit. Saya juga sudah beberapa kali menghadiri rapat dan panggilan dari Dikbud tetkait hal tersebut. Tapi memang hingga saat ini saya belum mendapatkan SK Regrouping tersebut. Dan kemungkinan juga Regrouping tersebut akan dilaksanakan pada Januari 2022 mendatang," ungkapnya kepada wartawan, Senin (15/11) kemarin.

Dirinya juga menyampaikan secara pribadi masih terasa berat dengan Regroping tersebut. Karena dirinya masih ingin meningkatkan lagi sekolah yang dirinya pimpin di sisa kepemimpinannya, dimana Februari mendatang dirinya akan pensiun.
"Sebenarnya saya masih merasa berat dengan Regrouping tersebut, karena saya masih ingin membuat SDN 8 RL ini jadi lebih baik lagi. Tapi karena memang sudah menjadi keputusan Dikbud saya bisa terima hal tersebut. Nah kalau untuk guru-guru yang mengajar saya belum tau kedepannya akan gimana ketika sekolah digabungkan. Kalau untuk Kepsek nya jika ada pencalonan saya tidak akan ikut lagi. Karena februari mendatang saya akan pensiun," ungkapnya kembali kepada wartawan. (CW3)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: