SDN 17 RL Terbantu Atas Dukungan Pemerintah

SDN 17 RL Terbantu Atas Dukungan Pemerintah

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Sebagai salah satu sekolah penggerak yang ada di Kabupaten Rejang Lebong, SDN 17 RL sangat memanfaatkan bentuk dukungan yang telah diberikan oleh pemerintah.

Dimana dukungan yang diberikan pemerintah oleh semua sekolah penggerak tersebut berupa anggaran dana kegiatan dan juga bantuan berupa sarana prasarana seperti chromebook dan sebagainya. Oleh sebab itu Kepala SDN 17 RL Uminah S.Pd menyampaikan dukungan dari pemerintah tersebut akan digunakan sebaik mungkin agar sekolahnya semakin maju dan bisa menjadi sekolah yang bisa dijadikan contoh oleh sekolah-sekolah lain.
"Sebagai salah satu sekolah penggerak yang ada di Kabupaten Rejang Lebong, kami akan memaksimalkan sebaik mungkin dukungan yang telah diberikan oleh pemerintah," sampainya, Selasa (4/1).

Dirinya juga menyampaikan, dengan memaksimalkan dukungan yang diberikan oleh pemerintah tersebut tentunya akan mengubah sekolah menjadi jauh lebih baik lagi daripada sebelumnya. Karena memang untuk sekolah penggerak juga menggunakan 2 kurikulum, yakni kurikulum K13 dan juga Kurikulum Paradigma baru. Dimana siswa semuanya dituntut untuk aktif dan kreatif dengan pembelajaran yang bervariatif.
"Dengan memaksimalkan dukungan yang telah diberikan pemerintah kepada sekolah penggerak tentunya akan membawa sekolah tersebut menjadi lebih baik terus kedepannya, sampainya.

Lebih jauh dirinya juga menyampaikan bahwa saat ini di tahun 2022 sebagai sekolah penggerak yang dipercaya oleh pemerintah, pihak sekolah sedang menyiapkan program-program yang memang berkaitan dengan program sekolah penggerak kedepannya. Dan memasuki era digital juga sekolahnya sedang menyiapkan SDM tenaga kependidikan lagi yang lebih bermutu dari segi IT.
"Saat ini pun kami sedang memperdayakan para guru kami yang muda, dan memang menguasai teknologi untuk memberikan arahan kepada guru-guru yang senior, yang memang belum terlalu meguasai IT tersebut. Karena saat ini kita sudah memasuki era digital," sampainya. (CE10)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: