Pelepasan Kapolres Diwarnai “Aksi Unjuk Rasa”

Pelepasan Kapolres Diwarnai “Aksi Unjuk Rasa”

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Ada yang menarik dalam pelepasan AKBP Puji Prayitno SIK MH yang mendapat amanah baru sebagai Wakil Direktur (Wadir) Samapta Polda Bengkulu. Pasalnya, AKBP Puji bersama istri yang akan bertolak ke Bengkulu seusai acara pisah sambut yang digelar di Mapolres Rejang Lebong, Kamis (13/1) kemarin dihadang dan diwarnai "Aksi Unjuk Rasa" oleh puluhan masyarakat di depan SMAN 1 Rejang Lebong. 

Pantauan CE, bahwa aksi tersebut nyatanya bukanlah aksi unjuk rasa. Namun aksi tersebut diberikan oleh puluhan masyarakat dari berbagai kalangan bersama dengan Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) sebagai bentuk terimakasih dan pelepasan AKBP Puji yang mendapat promosi sebagai Wadir Samapta Polda Bengkulu. 

Dalam penghadangan yang dilakukan tersebut, AKBP Puji beserta istri diminta turun dari mobil dan menemui puluhan masyarakat sekaligus meminta kepada AKBP Puji untuk memotong bambu penghadang sebelum meninggalkan Kabupaten Rejang Lebong. 

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati RL Hendra Wahyudiansyah SH, Kajari RL Yadi Rachmat Sunaryadi, Kakan Kemenag RL Dr H Nopian Gustari SPd I MPd I sekaligus pembaca doa dan PJU Polres RL. Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Mahdi Husen SH mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kecintaan masyarakat Kabupaten RL terhadap AKBP Puji. Sekaligus mendoakan agar AKBP Puji sukses ditempat yang baru.
"Mudah-mudahan pak Puji sukses ditempat yang baru. Dan segera menyandang gelar Jenderal," ungkap Mahdi. 

Sementara itu, AKBP Puji atas sambutan yang diberikan, mengucapkan terimakasih. 
"Saya tidak bisa berkata-kata, selain ucapan terimakasih," sampai AKBP Puji haru. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: